Sinopsis Monster, Anime Misteri Underrated di Netflix

waktu baca 3 menit
Selamat datang, para pencinta sulawesitoday! Jika kamu sedang mencari tontonan seru di Netflix, tidak ada salahnya untuk memberikan kesempatan pada "Monster," anime misteri yang selama ini cukup terlupakan. Foto: tangkapan layar instagram

Selamat datang, para pencinta sulawesitoday! Jika kamu sedang mencari tontonan seru di Netflix, tidak ada salahnya untuk memberikan kesempatan pada “Monster,” anime misteri yang selama ini cukup terlupakan.

Dikemas oleh Studio Madhouse pada tahun 2004, Monster menyuguhkan kisah seru yang mempertemukan kita dengan Johan Liebert, penjahat tak seperti yang lain.

Dalam sinopsis Monster ini, kita diajak menggali ke dalam kehidupan Johan Liebert, penjahat dengan kecerdasan luar biasa yang selalu meninggalkan jejak misteri di balik setiap aksinya.

Johan bukanlah penjahat biasa, dia lebih suka memanipulasi orang lain untuk melakukan kejahatan demi kepentingannya sendiri.

Di sisi lain, kita memiliki Dr. Kenzou Tenma, seorang dokter yang harus menghadapi konsekuensi besar setelah menyelamatkan Johan Liebert ketika masih anak-anak.

Dengan Anna Liebert, saudara kembar Johan, mereka bersama-sama memulai perjalanan mencari tahu dan menghadapi bayang-bayang kelam yang selalu mengikuti Johan.

Anime Monster tidak hanya menawarkan cerita yang mendalam, tapi juga dibalut dengan keahlian para profesional di balik layar.

Sutradara Masayuki Kojima dan produser Masao Maruyama berhasil menghadirkan kisah yang menghipnotis penonton sejak awal hingga akhir.

Tidak lupa, pengisi suara yang memberikan kehidupan pada karakter-karakter ini, mulai dari Nozomu Sasaki sebagai Johan Liebert, Hidenobu Kiuchi sebagai Dr. Tenma, hingga Mamiko Noto sebagai Anna Liebert.

Setiap karakter dibawakan dengan penuh emosi dan intensitas yang membuat kita terhubung langsung dengan cerita.

Topik terkait

Meskipun Monster sempat terlupakan karena kehadiran berbagai anime shounen populer, namun Netflix memberikan kesempatan kedua pada kisah ini. Sejak Januari 2023, Monster kembali hadir di layar kaca kita, memberikan pengalaman menegangkan dan memikat.

Mengeksplorasi Keunikan Anime Monster: Cerita, Kehadiran di Netflix, dan Karakter Sentral

  • Anime Monster: Cerita yang Menggugah Jiwa

Anime Monster menawarkan kisah yang melibatkan dokter bedah brilian, Dr. Kenzo Tenma, yang harus menghadapi konsekuensi moral ketika ia memilih menyelamatkan seorang anak kecil dibandingkan dengan seorang politisi yang berkuasa.

Cerita ini menjadi semakin rumit ketika anak tersebut tumbuh menjadi seorang pemuda yang penuh teka-teki dan terlibat dalam serangkaian kejadian misterius. Intrik, konspirasi, dan pertarungan batin menjadi pilar kuat yang membuat Anime Monster sangat menarik dan membuat penonton terpaku pada layar.

  • Keberadaan Anime Monster di Netflix

Bagi para pecinta anime yang memiliki langganan Netflix, kabar baik menanti! Anime Monster sudah hadir di platform streaming ini.

Anda dapat menikmati setiap episode dengan kualitas gambar yang memukau dan kemudahan akses tanpa batas. Ini adalah kesempatan sempurna bagi yang belum mengenal keajaiban Anime Monster untuk menjelajah kisahnya dengan mudah.

  • Siapa Monster di Anime Monster?

Monster dalam Anime Monster merujuk pada Johan Liebert, karakter sentral yang begitu kompleks dan misterius.

Johan adalah sosok yang mampu memanipulasi orang-orang di sekitarnya, menciptakan kekacauan di mana pun ia pergi. Kehadirannya membawa nuansa gelap yang mendalam pada cerita, mempertanyakan etika dan moralitas dalam kehidupan sehari-hari.

  • Berapa Episode Anime Monster?

Anime Monster memiliki total 74 episode yang memanjakan penonton dengan alur cerita yang detail dan berkembang.

Setiap episodenya memberikan lapisan baru pada narasi, menjadikan perjalanan menontonnya sangat memuaskan dan tak terlupakan.

Baca juga: The Boy and the Heron Menang Animasi Terbaik di Golden Globe Awards!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *