10 Negara Terkuat di One Piece! Isinya Petarung Kuat

waktu baca 3 menit
Mari kita telusuri bersama-sama melalui sudut pandang orang kedua, di mana saya akan membahas 10 negara terkuat di dunia One Piece yang patut mendapatkan perhatian Anda. Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday-Pernahkah Anda bertanya-tanya, dari seluruh negara yang tersebar di dunia One Piece, mana yang bisa dianggap sebagai yang terkuat? Mari kita telusuri bersama-sama melalui sudut pandang orang kedua, di mana saya akan membahas 10 negara terkuat di dunia One Piece yang patut mendapatkan perhatian Anda.

  • Ryugu Kingdom: Kehebatan Para Fish-Man

Ryugu Kingdom, ditempati oleh para Fish-Man yang secara alami memiliki kekuatan yang melampaui manusia. Selain itu, keberadaan Shirahoshi sebagai Poseidon memberikan dimensi kekuatan baru pada negara ini, membuatnya layak diperhitungkan sebagai salah satu yang terkuat.

  • Mokomo Dukedom: Kekuatan Suku Mink yang Dahsyat

Mokomo Dukedom, yang berada di atas Zou, dipimpin oleh Carrot. Suku Mink yang mendiami pulau ini terkenal sebagai petarung tangguh, terutama saat mereka berubah ke wujud Sulong di bulan purnama. Ini membuat Mokomo Dukedom menjadi pangkalan yang sulit ditembus.

Germa Kingdom tergolong sebagai negara yang kuat dengan Vinsmoke Judge dan anak-anaknya sebagai petarung yang tangguh. Teknologi maju mereka juga menjadi nilai tambah, terutama dengan keterlibatan Caesar Clown dalam mendirikan NEO MADS.

  • Amazon Lily: Kuja, Pemilik Haki yang Menakutkan

Amazon Lily, dilindungi oleh suku Kuja, memiliki petarung yang mampu menggunakan Haki. Boa Hancock, pemimpin suku Kuja, memiliki kemampuan untuk membuat lawan-lawannya menjadi batu seketika. Meskipun terancam oleh Angkatan Laut, kekuatan suku Kuja tetap membuat pulau ini dapat mempertahankan diri.

  • Wano: Kekuatan Mirip Kaido dan Pluton yang Menyimpan Misteri

Wano, meskipun sedang dilanda perang, tetap menjadi salah satu negara terkuat. Momonosuke, dengan kekuatan mirip Kaido, dan kehadiran Yamato dan Akazaya Nine, membuat Wano patut diwaspadai. Tambahan lagi, misteri seputar keberadaan Pluton di bawah tanah Wano menambah daya tarik kekuatan negara ini.

  • Kamabakka Kingdom: Markas Pasukan Revolusioner

Kamabakka Kingdom menduduki peringkat keenam karena menjadi markas Pasukan Revolusioner di bawah pimpinan Monkey D. Dragon. Keberadaan tokoh-tokoh penting dalam dunia pemberontakan membuat negara ini menjadi basis strategis.

  • Hachinosu: Kekuatan Bajak Laut Kurohige yang Menakutkan

Hachinosu, yang direncanakan sebagai negara yang berafiliasi dengan Pemerintah Dunia oleh Kurohige, merupakan pulau yang dihuni oleh bajak laut kuat. Keberadaan Kurohige dan para Titanic Captain membuat pulau ini sulit ditembus, bahkan oleh sosok sekuat Garp.

  • Tottoland: Wilayah Kelompok Bajak Laut Big Mom yang Masih Menakutkan

Tottoland, wilayah kelompok Bajak Laut Big Mom, meski mengalami penurunan kekuatan, masih didominasi oleh anak-anak Big Mom. Potensi kepemimpinan Katakuri setelah kekalahan Big Mom memberikan pertimbangan tersendiri.

  • Elbaf: Rumah Para Raksasa yang Kuat

Elbaf, dianggap sebagai negara terkuat di dunia oleh beberapa orang, memiliki raksasa-raksasa yang sangat kuat. Pasukan Elbaf dapat menjadi kekuatan yang sulit dikalahkan, mengingat sejarah kehebatan para raksasa seperti Dorry, Brogy, dan Hajrudin.

  • Mary Geoise: Pusat Kekuasaan Pemerintah Dunia

Meskipun Mary Geoise lebih terasa sebagai kota, keberadaan para Tenryuubito dan Gorosei memberikan kekuatan yang melampaui banyak negara One Piece. Dengan kehadiran God’s Knight dan Mother Flame, wilayah ini memiliki potensi untuk menghancurkan satu negara dalam sekejap.

Baca juga: Kenapa Naoya Zenin Bisa Menjadi Kutukan Jujutsu Kaisen?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *