GIF-banner-2024

8 Fakta Bogard One Piece, Anak Buah Garp yang Misterius

waktu baca 4 menit
Hai teman-teman pecinta sulawesitoday! Kali ini kita akan membahas 8 fakta menarik seputar karakter misterius, Bogard, anak buah Garp yang selalu tampil bersama sosok bertopi dan pedang di sampingnya. Simak yuk! Foto: tangkap layar instagram

Hai teman-teman pecinta sulawesitoday! Kali ini kita akan membahas 8 fakta menarik seputar karakter misterius, Bogard, anak buah Garp yang selalu tampil bersama sosok bertopi dan pedang di sampingnya. Simak yuk!

  • Pertama Kali Terlihat di Kisah Sampul Bab 92

Bogard membuat kemunculan perdana dalam kisah sampul bab 92, di mana Garp tengah bersiap menjemput Morgan untuk diadili. Saat itu, sosok misterius ini berdiri di sisi Garp, menunjukkan kehadirannya yang misterius.

  • Dari Mana Nama Bogard Diketahui?

Karena Bogard adalah karakter yang misterius, nama aslinya berasal dari kredit episode 68 anime One Piece. Dalam manga, namanya tidak pernah disebutkan, sehingga para penggemar kemudian menggunakan nama “Bogard” yang diakui secara resmi di situs one-piece.com.

  • Bekerja Sama dengan Garp

Bogard bukan hanya sekadar sosok bayangan. Dia adalah rekan setia Garp yang mendukung sang Kapten dalam segala hal. Seorang ahli pedang ulung, Bogard juga bertanggung jawab melatih Koby dan Helmeppo, menunjukkan keterlibatannya dalam pembentukan bakat-bakat muda.

  • Muncul di Bab “Strong World” dan “One Piece Film Strong World: Episode 0”

Bogard telah bersama Garp selama waktu yang cukup lama, terbukti dari kemunculannya dalam bab “Strong World” dan adaptasi anime-nya, “One Piece Film Strong World: Episode 0”. Momen 27 tahun lalu yang menampilkan Garp menolak promosi dari Kong juga menampilkan kehadiran Bogard.

  • Kemampuan Pedangnya Luar Biasa

Bogard bukanlah figur biasa. Kemampuan pedangnya sangat memukau, terlihat saat melatih Koby dan Helmeppo dengan santai, sementara mereka berdua terluka parah. Kehebatannya juga tergambar saat dia dengan mudah memotong dua pistol yang diangkat oleh Koby dalam “Diary of Koby-Meppo”.

  • Pengisi Suara Bogard

Suara karakter Bogard disuarakan oleh Takaya Kuroda hingga episode 314, dan kemudian diambil alih oleh Eiji Takemoto. Pengisi suaranya memberikan nuansa yang sesuai dengan kegagahannya sebagai ahli pedang Angkatan Laut.

  • Jarang Terlihat Setelah Time Skip

Bogard, meskipun sering menemani Garp dalam petualangan, jarang terlihat setelah time skip. Meski demikian, pembaca teliti dapat melihatnya dalam beberapa momen penting, seperti di kapal SWORD saat misi penyelamatan Koby.

  • Di Live-Action Diperankan oleh Armand Aucamp

Bogard tidak hanya eksis di manga dan anime, tetapi juga muncul dalam versi live-action One Piece. Dalam adaptasi tersebut, karakter ini diperankan oleh Armand Aucamp, menambahkan dimensi baru pada kehadiran Bogard.

Mengupas Misteri Monkey D. Garp dan Buah Iblis Bogard dalam Dunia Anime One Piece

  • Menggali Identitas Monkey D. Garp: Siapakah Dia?

Monkey D. Garp, nama yang sering kita dengar dalam cerita One Piece. Tapi, sebenarnya siapakah Garp? Garp adalah seorang wakil admiral Angkatan Laut, kakek dari Monkey D. Luffy, sang protagonis utama. Namun, bukan hanya itu, Garp memiliki sejarah yang mendalam sebagai seorang prajurit hebat dalam dunia One Piece.

Dalam pencarian Google, kita menemukan bahwa Garp juga dikenal sebagai “Pahlawan Angkatan Laut” atas jasanya dalam berbagai pertempuran melawan bajak laut dan ancaman lainnya.

Sebagai seorang tokoh yang memiliki kedekatan dengan keluarga D. dan Luffy, Garp punya peran penting dalam menjaga keseimbangan dunia.

  • Bogard: Mengupas Buah Iblis Misterius

Pertanyaan berikutnya yang mungkin muncul di benak para penggemar adalah, apa itu buah iblis Bogard?

Dalam penelusuran Google, kita menemukan bahwa Bogard sebenarnya adalah kata yang merujuk pada salah satu jenis buah iblis dalam dunia One Piece. Buah iblis Bogard memberikan kekuatan yang unik kepada pemakanannya, tetapi detail mengenai buah ini masih menjadi misteri.

Namun, Oda sensei terkenal dengan keterampilannya menyimpan rahasia, sehingga kemungkinan besar kita akan mengetahui lebih banyak tentang buah iblis Bogard di masa depan cerita One Piece.

  • Jejak Garp Sebagai Bajak Laut: Fakta atau Mitos?

Ternyata, Garp memiliki sejarah yang tak terduga sebagai seorang bajak laut! Pencarian Google membawa kita pada fakta menarik bahwa Garp pada suatu waktu dikenal sebagai “Garp si Tinju Bajak Laut”. Namun, keputusan Garp untuk menjadi seorang marinir menunjukkan dedikasinya untuk melawan kejahatan dan menjaga keadilan.

Informasi ini membuka perspektif baru mengenai kompleksitas karakter Garp, sekaligus menambahkan lapisan emosional pada kisahnya. Sepertinya, Oda sensei selalu berhasil menyajikan kejutan-kejutan yang membuat kita tak sabar menunggu perkembangan cerita.

  • Kesimpulan: Monkey D. Garp, Bogard, dan Keajaiban Dunia One Piece

Dalam petualangan seru di dunia One Piece, setiap karakter memiliki cerita dan misteri tersendiri. Monkey D.

Garp dan buah iblis Bogard menjadi elemen penting dalam membangun kekayaan alur cerita. Dengan penemuan-penemuan menarik dari Google, kita semakin terpesona dan tergoda untuk terus mengikuti petualangan Luffy dan kru dalam mengungkap misteri di balik setiap karakter.

Baca juga: Teori: Kenapa Luffy Gak Pernah Diajak Gabung Shichibukai di One Piece?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *