Asisten II wakili Pj Bupati Parimo hadiri perayaan HUT ke-24 Kabupaten Bangkep

waktu baca 1 menit
Asisten II wakili Pj Bupati Parimo hadiri perayaan HUT ke-24 Kabupaten BangkepAsisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda), Mohammad Yasir, mewakili Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), menghadiri upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), yang diselenggarakan pada Kawasan Alun-alun ex MTQ Salakan Bangkep, belum lama ini.

Asisten II wakili Pj Bupati Parimo hadiri perayaan HUT ke-24 Kabupaten Bangkep

Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda), Mohammad Yasir, mewakili Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), menghadiri upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), yang diselenggarakan pada Kawasan Alun-alun ex MTQ Salakan Bangkep, belum lama ini.

Asisten II, Mohammad Yasir mengaku, bahwa kehadirannya sebagai perwakilan Pemda Parimo untuk memberikan apresiasi dan partisipasi terhadap perayaan HUT Bangkep ke-24.

Selama dua hari berada di Bangkep, Yasir terkesan dengan perkembangan Kabupaten Bangkep, baik dari segi pembangunan maupun tata kota yang rapi dan bersih.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan jamuannya yang diberikan oleh Pemda Banggai Kepulauan selama berada di sini (Red-Kabupaten Bangkep),” sebutnya.

Menurut Yasir, dalam kesempatan ini, kerjasama antar kabupaten dalam wilayah Sulawesi Tengah semakin ditekankan sebagai langkah positif untuk bersama-sama memajukan daerah ini.

Sebab, dalam Perayaan HUT ke-24 Kabupaten Bangkep bertajuk “Mai Pomenggon Noa, Kinendeke Lipu Peling” menunjukkan semangat kolaborasi dan tekad untuk memperbaiki daerah, yang menggambarkan pentingnya kesatuan dan kerjasama antar pemerintahan daerah dalam mencapai kemajuan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *