Ini 8 Perang Besar di Dunia One Piece yang Telah Diketahui!

waktu baca 4 menit
Hai, Sobat Penjelajah sulawesitoday! Siapa yang tidak terkesan dengan kehebohan perang di dunia One Piece? foto: tangkapan layar instagram

Hai, Sobat Penjelajah sulawesitoday! Siapa yang tidak terkesan dengan kehebohan perang di dunia One Piece?

Nah, kali ini kita bakal bahas 8 Perang Besar yang bikin sejarah di alam semesta Oda-sensei! Yuk, simak perjalanan epik ini bersama-sama!

  • Pertempuran di Lautan Edd War

Di zaman yang sudah berlalu 27 tahun yang lalu, Shiki si Singa Emas dan Gol D. Roger sang Raja Bajak Laut bersenggolan di Lautan Edd War.

Meskipun jumlah kapal Roger terlihat kurang, badai tiba-tiba datang dan menyapu Shiki dari lautan. Sengoku dan Garp hampir turun tangan, tapi badai malah jadi penengah. Sungguh, keajaiban alam bisa bikin sejarah!

  • Peperangan di Marineford
Topik terkait

Siapa yang lupa dengan perang mematikan di Marineford? Ace dan Whitebeard harus rela pergi dalam konflik ini.

Marine, Shichibukai, Yonko, dan kru Topi Jerami bersatu, tapi pertempuran baru usai setelah Shanks datang dan berbicara jernih. Luffy kehilangan Ace, tapi Shanks menghentikan lebih banyak pertumpahan darah.

  • Perang Balas Dendam

Perang ini adalah lanjutan dari Marineford. Marco dan kru Whitebeard mencoba membalas dendam atas kematian kapten mereka.

Sayangnya, Blackbeard membuktikan kekejamannya dengan mengalahkan mantan rekan-rekan Whitebeard. Blackbeard muncul sebagai Yonko baru dengan segala kebiadaban!

  • Insiden God Valley

Pada saat God Valley masih ada di peta, Rocks, Roger, dan Garp saling sikut melawan God’s Knights. Kuma, saat itu masih manusia, juga turut serta. Hasilnya? Roger dan Garp menang, Rocks bubar, dan Garp jadi “Pahlawan Angkatan Laut.” God Valley pun terhapus dari peta!

  • Penaklukkan 4 Negara North Blue

Vinsmoke Judge pernah jadi penguasa North Blue selama 66 hari. Meski detailnya hilang ditelan waktu, Judge berhasil menjatuhkan empat negara. Fotonya yang memperlihatkan kejayaannya jadi hiasan di Kerajaan Germa.

  • Insiden Rocky Port

Time skip membawa kejadian misterius di Rocky Port, dengan Law sebagai dalang dan Koby sebagai pahlawan.

Law menciptakan reputasi baru, sementara Koby melindungi masyarakat. Koby bahkan membantu Kurohige menggulingkan Ochoku di Hachinosu!

  • Perang Besar Onigashima

Meski belum dimulai sepenuhnya, perang besar di Onigashima antara Luffy dan kawan-kawan melawan Kaido dan Big Mom pasti akan menjadi babak baru yang seru. Marco dan Izo juga ikut menyemarakkan pertarungan ini.

  • Konflik Egghead

Topi Jerami turun tangan di Egghead, membantu Vegapunk melawan armada Angkatan Laut yang dipimpin oleh Kizaru. Bahkan, seorang Gorosei, Jaygarcia Saturn, turut ambil bagian. Konflik ini menjadi lebih besar dari Ohara, dan spekulasi tentang pihak lain yang terlibat semakin menggema!

Membongkar Misteri One Piece: Insiden God Valley, Pengganti Sengoku, dan Rahasia Perang Marineford

  • Insiden God Valley: Rahasia Tersembunyi Dunia One Piece

Pertanyaan pertama yang mungkin menghantui para penggemar One Piece adalah, “Apa yang terjadi di Insiden God Valley?” Sayangnya, informasi ini masih menjadi misteri besar. Menurut hasil penelusuran terbaru, Oda-sensei belum mengungkapkan secara rinci kejadian tersebut. Namun, spekulasi dan teori telah muncul, menambah kegembiraan para penggemar.

Insiden God Valley melibatkan Laksamana Rocks D. Xebec dan Laksamana Gol D. Roger dalam pertempuran epik. Kabarnya, Pemerintah Dunia telah menghapus semua jejak terkait insiden tersebut. Apakah ini kunci tersembunyi dari sejarah dunia One Piece? Kita tunggu dengan sabar!

  • Pengganti Sengoku: Menggali Identitas Misteriusnya

Sengoku, yang pernah menjadi Flotta Admiral dan kemudian Fleet Admiral, telah meninggalkan jejak yang sulit untuk diisi.

Pertanyaan berikutnya yang sering muncul adalah, “Siapakah pengganti Sengoku?” Melalui pencarian dalam dunia One Piece, kita menemukan bahwa Monkey D. Garp, yang merupakan Kakek dari Monkey D. Luffy, secara spekulatif dapat mengambil peran tersebut. Namun, apakah Oda-sensei memiliki kejutan lain yang belum terungkap?

  • Perang Marineford: Epiknya Pertempuran Besar

Ketika kita membahas perang di dunia One Piece, perang Marineford pasti menjadi sorotan utama. Perang ini melibatkan Marine, Shichibukai, dan Whitebeard Pirates dalam pertempuran spektakuler yang mengubah jalannya sejarah.

Data terkini menyebutkan bahwa sebenarnya perang ini dipicu oleh upaya penyelamatan Portgas D. Ace, adik Luffy, oleh Whitebeard dan kru bajak lautnya. Kejadian tragis di akhir perang, dengan kematian Ace dan Whitebeard, menyisakan impak mendalam bagi alur cerita One Piece.

  • Laksamana One Piece: Mengungkap Pemimpin Terkuat di Lautan Grand Line

Dan akhirnya, pertanyaan besar lainnya adalah, “Siapakah Laksamana One Piece?” Dalam penelusuran kami, kami menemukan bahwa Laksamana One Piece sebenarnya bukan gelar resmi di dunia One Piece.

Alih-alih, sosok yang sering kali dianggap sebagai Laksamana terkuat adalah Sakazuki, yang juga dikenal sebagai Admiral Akainu. Kekuatan dan keberanian Akainu selama perang Marineford membuktikan dirinya sebagai salah satu karakter yang patut ditakuti di dunia One Piece.

Baca juga:15 Momen Mengejutkan Manga Boruto di Tahun 2023!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *