Kenapa Obito Kecil Jadi Kuat Setelah Bertemu Madara? Ini Sebabnya

waktu baca 3 menit
Cerita perkembangan karakter Obito memang menjadi salah satu yang menarik dalam dunia Naruto, ya. Jadi begini, awalnya, Obito memang bukanlah ninja yang begitu mencolok di Akademi. Namun, semangatnya yang tinggi dan tekad untuk melampaui Kakashi, rivalnya, sungguh luar biasa. Foto: tangkapan layar instagram

Cerita perkembangan karakter Obito memang menjadi salah satu yang menarik dalam dunia Naruto, ya. Jadi begini, awalnya, Obito memang bukanlah ninja yang begitu mencolok di Akademi. Namun, semangatnya yang tinggi dan tekad untuk melampaui Kakashi, rivalnya, sungguh luar biasa.

Kisahnya berubah ketika dalam sebuah misi, Obito menyelamatkan Kakashi namun harus rela setengah tubuhnya hancur tertimpa batu.

Nah, disinilah kejadian krusial terjadi. Obito diselamatkan oleh Madara, dan setengah tubuhnya yang rusak digabungkan dengan sel Hashirama. Sekarang, kita tahu bahwa sel Hashirama itu istimewa banget dalam dunia Naruto.

Dengan tubuh yang sebagian terdiri dari sel Hashirama, Obito mendapatkan peningkatan besar dalam kemampuan alaminya.

Chakra, kekuatan fisik, dan kemampuan regenerasinya semakin meningkat. Yang lebih hebat lagi, saat Mangekyou Sharingan-nya muncul, sel Hashirama mencegah Obito mengalami kebutaan. Jadi, Obito tidak hanya kuat, tapi juga tidak mengalami konsekuensi buruk dari penggunaan Mangekyou Sharingan.

Setelah sepakat mengikuti rencana Madara, Obito diberikan segala informasi, pengetahuan, serta jutsu-jutsu hebat dari Madara.

Dia bahkan berhasil mengendalikan bagian tubuh barunya yang terbuat dari sel Hashirama. Meski ada momen tragis ketika melihat Kakashi membunuh Rin, Obito tetap melanjutkan rencananya bersama Madara.

Dengan semua ilmu dan kekuatan yang dia peroleh dari Madara, Obito menjadi sangat kuat. Dia bahkan berani menyusup ke Ame untuk mencari Nagato, melepaskan Kurama, dan bahkan melawan Minato.

Jadi, itulah sebabnya Obito bisa menjadi begitu kuat setelah diselamatkan oleh Madara. Bagaimana menurutmu? Seru, kan?

Rahasia Kekuatan Obito: Menguak Jejak Perjalanan dari Kegelapan hingga Kebijaksanaan

Topik terkait
  • Bagaimana Obito Mencapai Kekuatan yang Luar Biasa?

Obito Uchiha, seorang karakter yang awalnya muncul sebagai sosok gelap dan penuh amarah, akhirnya mengalami transformasi yang menakjubkan.

Untuk memahami mengapa Obito bisa menjadi begitu kuat, kita harus merenungkan perjalanan penuh liku yang dia lalui.

Obito terpengaruh oleh kejadian tragis saat masih muda, di mana dia diseret ke dalam jurang oleh kakaknya, Itachi.

Namun, kekuatan batin yang dimilikinya memungkinkannya bertahan hidup dan berubah menjadi Obito yang penuh ambisi.

Dengan menguasai teknik “Mangekyo Sharingan” dan memanfaatkan kebijaksanaan alam semesta, Obito berhasil mendapatkan kekuatan yang membuatnya menjadi ancaman serius bagi dunia ninja.

  • Madara vs. Obito: Pertarungan Antara Kekuatan Terbesar

Pertanyaan selanjutnya yang sering muncul di kalangan penggemar adalah, siapakah yang lebih kuat antara Madara Uchiha dan Obito?

Melalui pencarian dalam jaringan, kita dapat menemukan bahwa kedua karakter ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

Madara Uchiha, dengan Kekuatan Rinnegan dan Segel Juubi, merupakan salah satu ninja terkuat dalam sejarah.

Namun, Obito, dengan kebijaksanaan dan kecepatan yang dimilikinya, mampu memberikan perlawanan yang sangat tangguh. Pertarungan mereka dalam seri Naruto menjadi salah satu momen epik yang mengguncang dunia ninja.

  • Masa Kecil Obito: Pahlawan yang Menyelamatkan

Ketika membahas perjalanan Obito, pertanyaan selanjutnya muncul, siapa yang menyelamatkan Obito ketika dia masih kecil?

Pencarian mendalam di dunia Naruto mengungkapkan bahwa Guruguru, karakter misterius yang kemudian terungkap sebagai bagian dari Zetsu Putih, adalah yang menyelamatkan Obito dari kematian setelah insiden di jurang.

  • Transformasi Obito Menjadi Pahlawan

Salah satu momen paling mengharukan dalam kisah Obito adalah perubahan karakternya dari seorang antagonis menjadi pahlawan.

Momen ini terjadi ketika Obito menyadari kesalahannya dan berusaha untuk mengubah takdirnya. Proses perubahan ini terjadi secara bertahap, dipengaruhi oleh pertemuan dengan Naruto dan melalui pengorbanan yang besar.

Baca juga: 13 Urutan Film Fast and Furious, Fast X Jadi yang Terbaru!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *