Kenapa Yuta bisa Jadi Penyihir Kelas Spesial Jujutsu Kaisen?

waktu baca 4 menit
Wah, jadi ceritanya, Yuta ternyata bukan sembarang penyihir, ya! Gak heran kalau dia bisa jadi penyihir kelas spesial di Jujutsu Kaisen. Nah, nih, kita bakal bahas kenapa Yuta bisa meraih posisi itu dengan santai dan tanpa banyak drama. Foto: tangkapan layar instagram

Wah, jadi ceritanya, Yuta ternyata bukan sembarang penyihir, ya! Gak heran kalau dia bisa jadi penyihir kelas spesial di Jujutsu Kaisen. Nah, nih, kita bakal bahas kenapa Yuta bisa meraih posisi itu dengan santai dan tanpa banyak drama.

Pertama-tama, kita cek film prekuelnya dulu. Yuta, si bocah baru masuk ke sekolah cabang Tokyo, langsung dapet titel penyihir kelas spesial. Sebenernya, nggak sembarangan, loh. Ini dilakukan agar pihak tetua jujutsu bisa lebih mudah mengawasi dia. Kenapa? Gara-gara si Rika, roh pendendam yang sering bikin kacau.

Kapan aja dan di mana aja Yuta pergi, Rika suka nggak bisa diem. Makanya, mereka jaga-jaga dengan kasih titel kelas spesial supaya lebih gampang diawasi.

Selain itu, ternyata Yuta punya energi kutukan yang jumlahnya lebih banyak dari milik Gojo. Duh, ini bener-bener mengejutkan, kan?

Waktu Ijichi menyelidiki silsilah keluarga Yuta, ketahuan kalo dia masih punya hubungan darah sama leluhur klan Gojo, namanya Michizane Sugawara. Jadi, sebenernya dia kerabat jauh dari Gojo. No wonder kalau energi kutukannya Yuta gak main-main, bahkan lebih besar dari Gojo sendiri!

Terus, setelah dia latihan di luar negeri sama Miguel, Yuta jadi makin jago. Bahkan, dia bisa menciptakan teknik kutukan sendiri yang dinamain Rika.

Dengan teknik ini, dia bisa meniru berbagai macam teknik kutukan lain dengan sempurna. Ini berarti Yuta punya potensi yang cukup bahaya, deh, mengingat banyaknya penyihir kuat di dunia jujutsu yang bisa dia tiru kekuatannya.

Terakhir, nih, Gojo sendiri bilang kalau suatu hari nanti Yuta bisa melampauinya. Wow, kalau guru kayak Gojo bilang begitu, berarti Yuta bener-bener punya potensi yang luar biasa. Meski mungkin dia masih kalah dari segi efisiensi pemakaian energi kutukan, tapi potensinya udah nggak bisa dianggap remeh.

Menggali Kekuatan Misterius Penyihir di Dunia Jujutsu Kaisen

Empat Penyihir Tingkat Khusus: Mengungkap Rahasia Kekuatan Mereka

Topik terkait
  • Satoru Gojo

Tak dapat dimungkiri, Satoru Gojo adalah salah satu penyihir tingkat khusus paling menonjol di Jujutsu Kaisen.

Dengan kemampuannya yang luar biasa dan sorot matanya yang mempesona, Gojo menjadi sosok yang tak terlupakan. Keahlian domain expansion-nya menjadikannya penguasa dalam pertarungan, dan tingkat khususnya membuatnya sulit untuk ditandingi.

  • Yuta Okkotsu

Berbicara tentang Yuta Okkotsu, kita masuk ke dalam cerita yang lebih dalam. Kekuatan luar biasa yang dimilikinya berasal dari “Raja Kutukan” yang menghuni dalam dirinya.

Kombinasi antara keturunan eksklusif dan latihan yang keras menjadikannya penyihir yang sangat kuat. Kita juga tidak bisa mengabaikan fakta bahwa kemampuannya terus berkembang seiring berjalannya waktu.

  • Maki Zenin

Sebagai wanita penyihir tangguh, Maki Zenin pantas mendapat tempat di daftar ini. Meskipun berasal dari keluarga berpengaruh dalam dunia sihir, Maki memilih jalannya sendiri dan mengembangkan kemampuan tanpa menggunakan “kualitas spesial” yang dimiliki oleh keluarganya. Kekuatan fisiknya yang luar biasa dan keterampilan bertarungnya menjadikannya salah satu penyihir tingkat khusus yang patut diperhitungkan.

  • Toge Inumaki

Siapa yang bisa melupakan penyihir yang satu ini? Toge Inumaki memiliki kemampuan unik untuk mengendalikan orang dengan menggunakan kata-kata.

Kekuatan ini mungkin terdengar sederhana, tapi efektivitasnya luar biasa dalam pertempuran. Inumaki membuktikan bahwa kekuatan tak selalu harus bersifat destruktif untuk menjadi penyihir tingkat khusus.

  • Siapakah Penyihir Terkuat di Jujutsu Kaisen?

Pertanyaan yang sering muncul adalah siapakah penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen? Jawabannya tak lain adalah Satoru Gojo.

Dengan kekuatan luar biasa dan pengalaman bertarung yang melimpah, Gojo menjadi penyihir yang sulit untuk ditaklukkan. Domain expansion-nya, “Limitless Cursed Technique: Six Eyes,” adalah bukti nyata kekuatannya yang luar biasa.

  • Mengapa Yuta Okkotsu Sangat Kuat?

Yuta Okkotsu, protagonis utama dalam Jujutsu Kaisen: Tokyo Metropolitan Magic Technical School, memiliki kekuatan yang mengagumkan.

Kekuatan utamanya berasal dari Raja Kutukan yang tinggal dalam dirinya. Keunikan ini membuatnya sangat kuat dan bahkan diakui oleh Satoru Gojo sebagai ancaman serius.

  • Penyihir Tingkat 1: Liga Sendiri dalam Dunia Sihir

Penyihir tingkat 1 adalah para ahli dalam dunia sihir Jujutsu Kaisen. Mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dan mampu menghadapi ancaman tingkat tinggi.

Beberapa di antara mereka termasuk Satoru Gojo, Yuta Okkotsu, dan Maki Zenin. Keberadaan mereka menjadi penentu dalam menjaga keseimbangan kekuatan di antara penyihir Jujutsu Kaisen.

Baca juga: Hal Menarik dari Konflik Sabo vs Imu di One Piece Opening 26

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *