Teori: Kenapa Itachi Tak Membunuh Danzo Dulu di Naruto? Ada Alasannya

waktu baca 3 menit
Pada suatu waktu di dunia Naruto, ketika Itachi dihadapkan pada pilihan sulit antara membunuh Danzo atau melibatkan diri dalam pembantaian klan Uchiha, banyak yang bertanya-tanya mengapa Itachi tidak memilih untuk mengakhiri nyawa Danzo saat itu juga. Ternyata, keputusan Itachi untuk tidak membunuh Danzo memiliki alasan-alasan yang cukup masuk akal. Foto: tangkapan layar instagram

Pada suatu waktu di dunia Naruto, ketika Itachi dihadapkan pada pilihan sulit antara membunuh Danzo atau melibatkan diri dalam pembantaian klan Uchiha, banyak yang bertanya-tanya mengapa Itachi tidak memilih untuk mengakhiri nyawa Danzo saat itu juga. Ternyata, keputusan Itachi untuk tidak membunuh Danzo memiliki alasan-alasan yang cukup masuk akal.

Pertama-tama, perlu diingat bahwa Danzo pada saat itu adalah seorang tokoh penting di Konoha. Membunuhnya sama saja dengan menyatakan perang terhadap desa, mengingat peran dan pengaruhnya sebagai salah satu tetua dan petinggi desa.

Itachi menyadari bahwa tindakan semacam itu akan memanaskan konflik antara Uchiha dan Konoha, sesuatu yang mencoba dihindari olehnya.

Kemudian, Danzo juga memiliki peran kunci dalam mencegah kudeta Uchiha. Ide radikalnya untuk membantai klan Uchiha sebelum mereka melakukan kudeta, meskipun kontroversial, pada akhirnya bertujuan untuk menghindari perang saudara.

Jika Itachi membunuh Danzo, rencana tersebut tetap akan terlaksana, dan perang saudara yang selalu dihindari oleh Itachi akan terjadi.

Selanjutnya, ada aspek perlindungan terhadap Sasuke yang perlu dipertimbangkan. Itachi menyepakati rencana Danzo untuk melindungi adiknya, Sasuke.

Danzo menjadi salah satu jaminan bahwa Sasuke tidak akan disentuh, dan rahasia Konoha akan tetap terjaga. Membunuh Danzo dapat membuka pintu bagi ancaman terhadap keamanan Sasuke di desa.

Misteri Kebencian Danzo Terhadap Klan Uchiha Terpecahkan: Penjelasan Mendalam dan Penuh Detail

Mengapa Danzo Shimura, tokoh yang seringkali terlihat sebagai sosok yang misterius dan kontroversial, memiliki kebencian mendalam terhadap Klan Uchiha? Pencarian kita dimulai dengan menggali latar belakang karakter ini dan peristiwa-peristiwa krusial yang membentuk pandangannya.Danzo, seorang pemimpin kelompok rahasia, Root, selalu berusaha memprioritaskan keamanan desa dan menganggap Uchiha sebagai ancaman potensial.

Faktor-faktor sejarah, seperti Pemberontakan Uchiha, menjadi titik balik yang menciptakan ketidakpercayaan dan kebencian dalam dirinya terhadap klan tersebut. Kedalaman konflik ini terungkap dalam keputusan-keputusan kontroversial yang diambilnya, seperti keterlibatannya dalam pembunuhan Shisui Uchiha dan pengambilan mata mata oleh Kakashi.

  • Siapa yang Membunuh Danzo?

Pertanyaan berikutnya yang sering muncul adalah, siapakah yang akhirnya membunuh Danzo Shimura? Tanpa memberikan spoiler, pertanyaan ini mendapat jawaban dramatis dan menegangkan di akhir kisah Naruto Shippuden. Hal ini melibatkan peristiwa-peristiwa yang melibatkan karakter-karakter kunci seperti Sasuke dan Tobi, yang semuanya berkontribusi pada akhir hidup Danzo.

  • Apakah Danzo itu Jahat?

Menilai apakah Danzo Shimura dapat dikategorikan sebagai sosok yang benar-benar jahat atau memiliki alasan yang beralasan adalah diskusi yang kompleks. Sebagai pemimpin Root, tindakannya seringkali ekstrem dan kontroversial demi keamanan desa. Namun, belakangan terungkap bahwa niatnya mungkin memiliki lapisan yang lebih dalam, meskipun diwarnai oleh metode yang kontroversial.

  • Apa yang Dikatakan Itachi Sebelum Mati?

Moment terakhir Itachi Uchiha sebelum meninggal merupakan momen emosional yang menggetarkan hati para penggemar. Meskipun tidak memberikan jawaban langsung terkait kebencian Danzo terhadap Klan Uchiha, kata-kata Itachi memberikan pencerahan tentang keputusan sulit yang diambilnya demi kebaikan desa dan adiknya, Sasuke. Itachi meninggalkan pesan moral yang dalam, merangkum perasaan kompleksnya terhadap konflik dan tanggung jawabnya.

Baca juga: Kenapa Obito Kecil Jadi Kuat Setelah Bertemu Madara? Ini Sebabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *