Menyegarkan Liburan di Makassar: 5 Wahana Air yang Memikat

waktu baca 3 menit
Saat liburan tiba, tak ada yang lebih menyegarkan daripada bermain air di tempat-tempat indah yang tersebar di sekitar kota ini. Cuaca cerah dan panas di musim kemarau semakin membuat kegiatan di wahana air menjadi pilihan yang tepat. Foto: tangkapan layar facebook

Sulawesitoday- Makassar, ibu kota Sulawesi Selatan, tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan beragam wahana air yang menggoda wisatawan. Saat liburan tiba, tak ada yang lebih menyegarkan daripada bermain air di tempat-tempat indah yang tersebar di sekitar kota ini. Cuaca cerah dan panas di musim kemarau semakin membuat kegiatan di wahana air menjadi pilihan yang tepat.

Mari kita eksplorasi lima wahana air menarik di Makassar dan sekitarnya:

  • Bugis Waterpark

Bugis Waterpark, waterpark terbesar di Makassar, menyajikan berbagai wahana permainan yang menarik untuk semua kalangan. Kolam renang yang luas, tempat bermain yang menyenangkan, serta fasilitas penunjang seperti musholla, gazebo, toilet, food court, P3K, dan loker membuat kunjungan Anda lebih nyaman. Dibuka setiap hari, Anda dapat menikmatinya mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIT. Harga tiket bervariasi tergantung hari kunjungan.

  • Gowa Discovery Waterpark

Gowa Discovery Waterpark menawarkan pengalaman bermain air yang tak biasa. Selain kolam renang, terdapat area outbond dan taman burung yang membuatnya cocok untuk liburan bersama keluarga. Air yang jernih dan suasana yang menyegarkan semakin menambah daya tarik tempat ini. Lokasinya di Jalan Tumanurung Benteng, Barombong, Somba Opu, Kabupaten Gowa, memungkinkan Anda menikmati wahana air di lahan seluas 7,2 hektare.

Topik terkait
  • Takalar Beach Waterboom

Meski baru dibuka, Takalar Beach Waterboom menawarkan liburan yang menyenangkan. Selain bermain air, Anda dapat menikmati dua pemandangan alam yang memukau, yaitu laut biru dan padang rumput hijau. Fasilitas yang lengkap, seperti kafe dan gazebo, menambah kenyamanan pengunjung. Lokasinya di Topejawa, Mengara Bombang, Kabupaten Takalar, membuatnya menjadi destinasi yang menakjubkan.

  • Maros Waterpark

Maros Waterpark cocok untuk Anda yang mencari kolam renang yang tidak terlalu luas. Selain air yang jernih, suasana rindang dan asri membuat pengalaman bermain air semakin menyenangkan. Tersedia juga wahana outbond dan arum jeram untuk para pengunjung yang mencari tantangan. Lokasinya di Poros Maros-Soppong, Samangki, Simbang, Kabupaten Maros.

  • Waterboom Pinrang

Terletak di Pinrang, Waterboom Pinrang menawarkan pengalaman berenang yang seru. Milik kepolisian Resort Pinrang, tempat ini buka untuk umum dengan harga tiket masuk yang terjangkau. Fasilitas lengkap, seperti kolam renang, seluncuran, gazebo, dan area karaoke gratis, membuat liburan Anda semakin berkesan. Lokasinya di jalan Basuki Rahmat, Macrowalie, Watang Sawitto, Pinrang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati liburan seru di Makassar dengan mengunjungi salah satu dari lima wahana air yang telah disebutkan di atas. Air yang jernih, suasana yang asri, dan berbagai wahana permainan akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk berbagi keceriaan di tempat-tempat indah ini. Selamat berlibur di Makassar!

Baca juga: Pesona Keindahan Alam Danau Moat di Sulawesi Utara

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *