Nirwana Park, Pesona Taman Indah yang Kaya Pesona di Luwu Timur

waktu baca 3 menit
Dengan berbagai wahana dan keindahan alam yang luar biasa, Nirwana Park telah menjadi tempat yang populer untuk liburan keluarga di Kabupaten Luwu Timur. Foto: tangkapan layar instagram

Sulawesitoday- Luwu Timur, sebuah daerah yang kaya akan keindahan alam, mempersembahkan Nirwana Park sebagai destinasi rekreasi yang menakjubkan. Dengan berbagai wahana dan keindahan alam yang luar biasa, Nirwana Park telah menjadi tempat yang populer untuk liburan keluarga di Kabupaten Luwu Timur.

Sejak awal berdirinya, Nirwana Park terus mengalami perkembangan, menjadikannya tempat yang nyaman dan menarik bagi pengunjung. Dengan water park sebagai daya tarik utama, destinasi ini memiliki beragam wahana yang memukau pengunjung dari segala usia.

Daya Tarik Nirwana Park

  • Tempat Asri

Luwu Timur, dengan keindahan alamnya yang masih sangat asri, memberikan atmosfer yang begitu menenangkan di sekitar Nirwana Park. Rimbunnya pepohonan yang mengelilingi tempat wisata ini menciptakan pemandangan segar dan asri, mengundang pengunjung untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

  • Taman Bunga
Topik terkait

Tak hanya water park, Nirwana Park juga menawarkan taman bunga yang memikat hati. Dengan mayoritas bunga orchid, taman ini tidak hanya mempercantik pemandangan tetapi juga menjadi latar belakang yang sempurna untuk foto-foto indah. Setiap sudut taman bunga ini dirancang dengan estetika yang memikat, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

  • Kolam Dewasa dan Kolam Anak

Pengunjung dapat menikmati olahraga berenang di kolam dewasa yang memiliki kedalaman hingga 1,5 meter. Sementara itu, untuk pengunjung yang membawa keluarga, kolam anak dengan berbagai permainan air seperti bola, air macur, dan perosotan mini menjadi tempat bermain yang aman dan menyenangkan.

  • Berbagai Wahana Air

Nirwana Park menawarkan berbagai wahana air yang dapat dinikmati baik oleh pengunjung dewasa maupun anak-anak. Keberagaman wahana ini menjadikan destinasi ini sempurna untuk liburan keluarga yang ingin menikmati keseruan bersama.

  • Lokasi dan Akses

Nirwana Park berlokasi di Dusun Tadulako, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota membuatnya mudah diakses dengan berbagai jenis transportasi. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti ojek motor atau bus.

  • Harga Tiket Masuk

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, sebesar Rp 10.000, pengunjung sudah dapat menikmati semua wahana dan kolam renang. Untuk mengakses taman bunga, ada tambahan biaya sebesar Rp 5.000 per orang. Total pengeluaran yang terjangkau ini membuat Nirwana Park menjadi pilihan terbaik untuk liburan bersama keluarga.

  • Kegiatan Menarik

Selain berenang dan bermain air, Nirwana Park menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti bersantai di taman, menikmati kuliner lokal, dan tentu saja, berfoto di taman bunga yang memesona. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga atau berkumpul dengan teman-teman.

  • Fasilitas yang Tersedia

Nirwana Park telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, termasuk area parkir yang luas, kamar mandi, tempat makan, dan kursi santai. Setiap detail fasilitas dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dan meningkatkan kenyamanan selama berlibur.

Dengan segala pesonanya, Nirwana Park adalah destinasi wisata yang patut dikunjungi di Luwu Timur. Keindahan alam, beragam wahana, dan suasana ramah membuatnya menjadi pilihan ideal untuk liburan yang menyenangkan. Jadi, jangan lewatkan pengalaman tak terlupakan di Nirwana Park!

Baca juga: Menyegarkan Liburan di Makassar: 5 Wahana Air yang Memikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *