Pasangan Unik di One Piece: Saat Tubuh Mereka Menjadi Pembeda

waktu baca 2 menit
Sulawesitoday-Dunia One Piece selalu menghadirkan keajaiban dan keunikan tersendiri. Manusia dengan ukuran tubuh yang melampaui batas normal menjadi pemandangan biasa, namun, yang membuatnya semakin menarik adalah ketika sosok raksasa tersebut memilih pasangan hidup yang ukuran tubuhnya jauh berbeda. Inilah lima pasangan di One Piece yang memperlihatkan perbedaan drastis dalam ukuran tubuh mereka. Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday-Dunia One Piece selalu menghadirkan keajaiban dan keunikan tersendiri. Manusia dengan ukuran tubuh yang melampaui batas normal menjadi pemandangan biasa, namun, yang membuatnya semakin menarik adalah ketika sosok raksasa tersebut memilih pasangan hidup yang ukuran tubuhnya jauh berbeda. Inilah lima pasangan di One Piece yang memperlihatkan perbedaan drastis dalam ukuran tubuh mereka.

  • Neptune dan Otohime: Pernikahan Raksasa

Pertama-tama, kita melihat sosok pasangan ekstrem, Neptune dan Otohime. Tinggi badan Neptune yang mencapai 1220 cm benar-benar mengesankan, sementara Otohime, meski tinggi, hanya memiliki ketinggian 224 cm. Perbedaan ukuran tubuh mereka menjadi bukti bahwa cinta tidak mengenal batasan fisik, bahkan ketika pasangan berada pada dimensi yang berbeda.

  • Charlotte Linlin dan Pound: Pergolakan Cinta di Dunia Big Mom

Charlotte Linlin, atau lebih dikenal sebagai Big Mom, memiliki kekuatan dan ukuran tubuh yang memukau. Namun, suaminya, Pound, meskipun besar dengan tinggi 731 cm, masih kalah tinggi dari sang istri yang memiliki tinggi mencapai 880 cm. Pergolakan cinta di antara pasangan ini memberikan nuansa unik dalam cerita One Piece.

Kozuki Oden dan Kozuki Toki menghadirkan pasangan dengan perbedaan tinggi badan yang mencolok. Toki, dengan tinggi 190 cm, terlihat jangkung, tetapi ukuran tubuhnya kalah jauh dari Oden yang memiliki tinggi 382 cm. Cinta mereka menyeberangi waktu dan dimensi, menciptakan kisah cinta yang abadi.

  • Vinsmoke Judge dan Vinsmoke Sora: Pertarungan dalam Perbedaan

Pertarungan antara Vinsmoke Judge dan Vinsmoke Sora tidak hanya terjadi di dalam keluarga, tetapi juga dalam perbedaan tinggi badan mereka. Meskipun tinggi badan Sora tidak diumumkan, adegan di mana Judge jelas melampaui Sora menciptakan ketegangan tambahan. Judge, dengan tinggi 272 cm, menunjukkan kekuasaannya dalam perbedaan fisik.

  • Clapp dan Istrinya: Beda Darah, Beda Tubuh

Pasangan ini, yang mungkin kurang dikenal, adalah Clapp, ayah dari Kuma. Sebagai seorang Buccaneer dengan darah raksasa, tinggi badan Clapp mencerminkan kebesaran tubuhnya. Di sisi lain, istrinya yang manusia biasa menunjukkan perbedaan yang mencolok. Meskipun tinggi badan mereka tidak diumumkan, gambar yang tersedia menunjukkan betapa kontrasnya ukuran tubuh mereka.

Baca juga: Mengintip Kehebatan Tobirama Senju: 3 Ninja yang Menyempurnakan Tekniknya di Naruto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *