Berlibur Hemat dengan 6 Vila Murah di Bali dengan Private Pool

waktu baca 3 menit
Menikmati liburan di Bali dengan anggaran di bawah 500 ribu rupiah per malam? Ternyata, hal ini bukanlah sekadar mimpi belaka. Di tengah pesona pulau Bali yang terkenal dengan pantainya yang cantik dan matahari terbenam yang memukau, terdapat sejumlah vila murah dengan fasilitas private pool yang dapat menjadi pilihan alternatif bagi para wisatawan dengan budget terbatas. Saya, sebagai seorang pengembara, ingin berbagi pengalaman menarik dari perjalanan saya ke beberapa vila tersebut. Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday– Pernahkah Anda membayangkan dapat menikmati liburan di Bali dengan anggaran di bawah 500 ribu rupiah per malam? Ternyata, hal ini bukanlah sekadar mimpi belaka. Di tengah pesona pulau Bali yang terkenal dengan pantainya yang cantik dan matahari terbenam yang memukau, terdapat sejumlah vila murah dengan fasilitas private pool yang dapat menjadi pilihan alternatif bagi para wisatawan dengan budget terbatas. Saya, sebagai seorang pengembara, ingin berbagi pengalaman menarik dari perjalanan saya ke beberapa vila tersebut.

  • Freddies Villas Ubud Bali: Kebersamaan dengan Bali Zoo

Perjalanan saya dimulai dengan menginap di Freddies Villas Ubud Bali, vila murah dengan fasilitas private pool yang terletak dekat dengan Bali Zoo. Bagi mereka yang berlibur bersama anak-anak, ini adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan harga di bawah 500 ribu rupiah, saya dapat menikmati One Bedroom Villa with Private Pool yang seluas 128.0 sqm. Fasilitas kamar yang lengkap, termasuk AC, bathtub, dan area duduk yang nyaman, membuat pengalaman menginap saya menjadi lebih istimewa.

  • Asri Sari Villa Ubud: Santai di Tengah Hijauan

Vila berikutnya yang saya kunjungi adalah Asri Sari Villa Ubud. Dengan harga sekitar Rp475.001 per malam, saya bisa menikmati Villa 1 Bedroom Private Pool. Selain kolam renang pribadi yang dikelilingi tanaman hijau yang menyegarkan, vila ini juga memiliki spot-spot instagramable yang sayang untuk dilewatkan. Dengan lokasi 25 menit dari pusat keramaian Ubud, Asri Sari Villa Ubud adalah pilihan yang tepat untuk yang mencari akomodasi budget-friendly.

Perjalanan saya dilanjutkan ke Tunjung Kuning Creative Villas di Nusa Penida. Meski vila ini tidak terlalu besar, suasana yang tenang dan dekat dengan beberapa tujuan wisata seperti Crystal Bay Beach membuatnya sangat menarik. One-Bedroom Villa yang saya pilih, dengan harga Rp308.000 per malam, memberikan pengalaman menginap yang intimate dengan kolam renang pribadi yang persis di depan kamarku.

  • Poedja Villa Jimbaran: Private Vibe di Jimbaran

Poedja Villa Jimbaran menjadi destinasi selanjutnya dalam petualangan vila murah saya. Dengan hanya 9 vila yang semuanya menghadap kolam renang, vila ini memberikan nuansa seperti menginap di vila pribadi. Harga per malamnya hanya Rp225.000, namun fasilitas kamar yang lengkap, seperti AC, kulkas, dan air minum gratis, membuat pengalaman menginap saya tetap nyaman dan menyenangkan.

  • Dewani Villa Resort: Budget-friendly dengan Kualitas

Meskipun bukan vila dengan private pool, Dewani Villa Resort tetap memberikan pengalaman menginap yang istimewa. Dengan sekitar 6 kamar terpisah, rasanya seperti menginap di vila pribadi. Dengan harga Rp350.000 per malam untuk Dewani Deluxe, saya dapat menikmati kamar dengan nuansa kayu, balkon pribadi, dan beragam fasilitas lainnya. Lokasinya yang dekat dengan berbagai tempat penting membuatnya menjadi pilihan yang strategis.

  • Yana Villas Kemenuh: Semi-Private di Kemenuh, Ubud

Petualangan vila murah saya diakhiri dengan Yana Villas Kemenuh by Pramana Villas di Ubud. Meskipun termasuk semi-private, dengan jumlah vila yang terbatas, setiap kamar tetap memiliki akses langsung ke kolam renang. Dengan tipe kamar Deluxe yang saya pilih, dengan harga di bawah 500 ribu per malam, saya dapat menikmati kenyamanan dengan 1 queen bed dan area teras pribadi. Lokasinya yang dekat dengan Air Terjun Tegenungan menjadi nilai tambah yang menarik.

Dengan mengunjungi keenam vila tersebut, saya tidak hanya menghemat budget perjalanan, tetapi juga mendapatkan pengalaman menginap yang istimewa. Bali memang menyimpan sejuta pesona, dan melalui vila-vila murah ini, saya bisa merasakan keindahannya tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Jadi, jika Anda berencana untuk liburan hemat di Bali, tidak ada salahnya mencoba beberapa rekomendasi vila murah ini!

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Ramah Anak di Bali: Sebuah Perjalanan Mengasyikkan Bersama Si Kecil

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *