Sensasi Seru Malam Liburan di Jogja: Eksplorasi 4 Destinasi Wisata Ramah Anak yang Viral!

waktu baca 2 menit
Jika iya, simaklah sejumlah rekomendasi destinasi wisata malam di Jogja yang tak hanya ramah anak, tetapi juga viral! Temukan keindahan malam Jogja dengan banyak spot foto menarik dan harga tiket masuk yang terjangkau. Mari kita mulai perjalanan seru ini! Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday– Pertanyaan yang melayang di udara, sudahkah Anda merencanakan liburan seru bersama keluarga di Yogyakarta? Jika iya, simaklah sejumlah rekomendasi destinasi wisata malam di Jogja yang tak hanya ramah anak, tetapi juga viral! Temukan keindahan malam Jogja dengan banyak spot foto menarik dan harga tiket masuk yang terjangkau. Mari kita mulai perjalanan seru ini!

  • Taman Pelangi: Keindahan Lampion di Dekat Monumen Jogja

Suasana gemerlap lampion dan warna-warni menjadi daya tarik utama di Taman Pelangi. Terletak tak jauh dari Monumen Jogja, tempat ini menawarkan keindahan lampion bergantungan, Bom-bom Car, Bianglala, dan berbagai wahana lainnya. Tiket masuk yang terjangkau, mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 15.000, membuat Taman Pelangi menjadi pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga. Alangkah seru nya jika momen libur anak sekolah dimanfaatkan untuk berfoto di sini!

  • Obelix Hills: Petualangan Luas untuk Semua Anggota Keluarga

Obelix Hills menawarkan area yang luas untuk kegiatan keluarga. Dari trampolin, taman bermain air, hingga berkeliling dengan ATV, semua bisa dinikmati di sini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menginap di glamping yang tersedia. Dengan harga tiket masuk Rp 20.000 per orang, Obelix Hills di Kawasan Wukirjarjo, Prambanan, Sleman, menawarkan petualangan tak terlupakan.

Ingin melihat Kota Yogyakarta dari ketinggian? Bukit Bintang Jogja adalah pilihan yang tepat. Dengan view kerlap-kerlip lampu kota yang memukau, bukit ini menjadi spot foto yang sempurna. Terletak tidak terlalu jauh dari pusat Kota Yogyakarta, Bukit Bintang Jogja menawarkan pengalaman wisata yang mengasyikkan. Hanya dengan membayar biaya parkir Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil, Anda bisa menikmati indahnya malam Jogja dari ketinggian Bukit Bintang.

  • Teddy Bear World Jogja: Dunia Boneka Teddy yang Menghibur

Bagi anak-anak yang gemar dengan boneka Teddy Bear, Teddy Bear World Jogja wajib masuk dalam daftar destinasi liburan. Di sini, mereka dapat bermain sepuasnya dan berfoto dengan beragam pilihan boneka Teddy Bear, bahkan yang seukuran tubuh orang dewasa. Harga tiket masuk sebesar Rp 60.000 memberikan akses ke kegembiraan tak terhingga di Teddy Bear World Jogja. Jangan lupa menggunakan kostum yang tersedia untuk pengalaman berfoto yang lebih seru!

Baca juga: Liburan Seru Keluarga di 4 Destinasi Wisata Ramah Anak di Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *