Mengungkap Kelezatan Kuliner Bandung: Sebuah Petualangan Gastronomi yang Menggoda

waktu baca 3 menit
Sebuah petualangan gastronomi dimulai, mengajak Anda menyusuri 7 tempat makan yang tak hanya murah, tetapi juga Instagramable! Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday– Saat kaki menginjak tanah Kota Kembang, saya tak sabar untuk menjelajahi kelezatan kuliner viral yang tersebar di sana. Sebuah petualangan gastronomi dimulai, mengajak Anda menyusuri 7 tempat makan yang tak hanya murah, tetapi juga Instagramable!

  • Delapan Padi: Ayunan dan Aroma Segar di Setiap Sajian

Perjalanan dimulai dengan kunjungan ke Delapan Padi di Jalan Dipati Ukur. Saat melewati pintu, terasa aroma segar dari tanaman hijau yang memenuhi ruangan. Tempat duduk berupa ayunan menambah keseruan, khususnya bagi anak-anak. Sajian aneka smoothie bowl dan Beef Fondue akan mengajak lidah Anda berdansa dalam kenikmatan. Sebuah tempat yang tak hanya memanjakan perut, tetapi juga mata.

  • Food on Wall: Konsep Vending Machine ala Jepang

Langkah berikutnya membawa saya ke Food on Wall di Jalan Ir. H. Juanda No.8A. Suasana tempat ini membawa konsep vending machine ala Jepang yang unik. Pilihlah menu favorit Anda yang terpajang di dinding, seakan Anda sedang memilih dari vending machine. Dengan harga di bawah Rp50.000 per porsi, pengalaman mandiri pesan makanan menjadi lebih menyenangkan.

“One Eighty Coffee” di Dago menjadi saksi perpaduan antara makanan lezat dan pemandangan kolam renang yang memukau. Dengarkan gemericik air sambil menikmati hidangan di atas meja yang terapung di atas kolam renang. Pilihan area indoor yang instagramable juga menjadi solusi bagi yang ingin tetap kering-kering basah.

  • House of Tjihapit: Nongkrong Nyaman di Dekat Pasar Cihapit

Tiba di House of Tjihapit, pengunjung disambut dengan suasana nyaman untuk nongkrong, berbincang, atau bahkan bekerja. Desain interior yang instagramable membuat Moms betah berlama-lama. Pilihan menu yang beragam dan harga terjangkau semakin melengkapi pengalaman kuliner di Bandung.

  • Lawangwangi Creative Space: Menikmati Sunset Sambil Bersantap

Siapa bilang menikmati sunset hanya bisa dilakukan di pantai? Lawangwangi Creative Space di Dago Giri membuktikan sebaliknya. Sambil menyantap hidangan ala Indonesia dan Barat, mata kita juga disuguhi pemandangan matahari terbenam yang cantik. Tambahkan sesi swafoto di beberapa spot foto yang tersedia untuk memperindah momen.

  • Bellamie Boulangerie: Menu Western dan Khas Indonesia

Jalan Cihapit No.35 membawa kita ke Bellamie Boulangerie, tempat yang menyajikan menu western seperti steak dan burger, tetapi juga menghadirkan cita rasa Indonesia lewat martabak telur dengan daging sapi. Dessert lezat seperti Creme Brulee turut menyempurnakan pengalaman bersantap di sini.

  • Dakken Restaurant: Vintage Vibes dan Menu Beragam

Tiba di Jalan L.L.R.E. Martadinata No.67, Dakken Restaurant memukau dengan interior bergaya vintage. Suasana nyaman cocok untuk berbagai acara, mulai dari nongkrong hingga pertemuan keluarga. Menu makanan nusantara dan western yang beragam menjadikan tempat ini pilihan tepat untuk memuaskan selera kuliner Anda.

Dengan mengunjungi tujuh tempat makan viral di Bandung ini, Anda akan merasakan lebih dari sekadar kenikmatan kuliner. Setiap tempat membawa cerita unik, merangkai petualangan gastronomi yang tak terlupakan di Kota Kembang. Selamat berwisata kuliner!

Baca juga: Menelusuri Keajaiban Bandung: 8 Destinasi Wisata Anak yang Penuh Kejutan!

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *