Barcelona Minati Kembali Thiago Alcantara, Galatasaray Juga?

waktu baca 2 menit
Barcelona Meminati Kembali Thiago Alcantara Galatasaray Juga Berminat - Barcelona dikabarkan memiliki niat untuk memulangkan Thiago Alcantara dari Liverpool pada musim panas tahun 2023. Meskipun klub tersebut mengalami masalah finansial, mereka tetap aktif dalam aktivitas pemain baru.

Barcelona Minati Kembali Thiago Alcantara Galatasaray Juga – Barcelona dikabarkan memiliki niat untuk memulangkan Thiago Alcantara dari Liverpool pada musim panas tahun 2023. Meskipun klub tersebut mengalami masalah finansial, mereka tetap aktif dalam aktivitas pemain baru.

Hingga saat ini, Barcelona telah berhasil merekrut dua pemain, yaitu Ilkay Gundogan dan Inigo Martinez, dengan status bebas transfer dari Manchester City dan Athletic Bilbao.

Namun, pelatih Barcelona, Xavi, masih merasa belum puas dan ingin mendatangkan seorang gelandang lagi. Salah satu targetnya adalah Oriol Romeu dari Girona, yang sebelumnya telah bermain untuk Barcelona.

Romeu menjadi pilihan menarik karena harganya yang terjangkau. Xavi bahkan telah menghubungi Romeu secara langsung untuk membahas kemungkinan kepindahannya ke Barcelona.

Meski demikian, Barcelona tetap bersikap berhati-hati dan mencari alternatif jika tidak berhasil mendapatkan Romeu. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa mereka tertarik pada Thiago Alcantara, gelandang Liverpool yang pernah bermain untuk Barcelona.

Thiago dianggap sebagai alternatif yang realistis yang dapat memberikan kontribusi di tim Barcelona.

Namun, Barcelona bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Thiago. Galatasaray, raksasa asal Turki, juga dikabarkan berminat merekrut Thiago. Bahkan, mereka telah mengadakan pertemuan dengan Thiago untuk membahas kemungkinan kepindahannya dari Liverpool ke Turki.

Meskipun Thiago telah mencapai usia 32 tahun dan sering mengalami cedera, minat klub lain terhadapnya tetap tinggi.

Kesimpulannya, Barcelona berencana memulangkan Thiago Alcantara dari Liverpool sebagai bagian dari upaya mereka memperkuat tim. Pelatih Xavi ingin mendapatkan gelandang tambahan, dan jika tidak berhasil mendapatkan Romeu, Thiago menjadi pilihan alternatif yang realistis.

Selain Barcelona, Galatasaray juga tertarik pada Thiago dan telah melakukan pertemuan dengan pemain tersebut. Kedua klub ini berharap dapat memperkuat tim mereka dengan kehadiran Thiago, meskipun belum ada kepastian mengenai kemungkinan transfer ini.

Topik terkait

Baca juga: AS Roma Meminjam Rasmus Kristensen, Bek Multifungsi dari Leeds United

Barcelona Meminati Kembali Thiago Alcantara Galatasaray Juga Berminat - Barcelona dikabarkan memiliki niat untuk memulangkan Thiago Alcantara dari Liverpool pada musim panas tahun 2023. Meskipun klub tersebut mengalami masalah finansial, mereka tetap aktif dalam aktivitas pemain baru.
Barcelona Meminati Kembali Thiago Alcantara Galatasaray Juga Berminat – Barcelona dikabarkan memiliki niat untuk memulangkan Thiago Alcantara dari Liverpool pada musim panas tahun 2023. Meskipun klub tersebut mengalami masalah finansial, mereka tetap aktif dalam aktivitas pemain baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *