GIF-banner-2024

Bupati Parimo Melantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Parimo

waktu baca 2 menit
Bupati Parimo Melantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Parimo - Bupati Samsurizal Tombolotutu kembali melantik sejumlah pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah daerah (Pemda) Parigi Moutong.

Bupati Parimo Melantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemda Parimo – Bupati Samsurizal Tombolotutu kembali melantik sejumlah pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah daerah (Pemda) Parigi Moutong.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Rumah Jabatannya, beberapa waktu lalu. Acara ini dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parigi Moutong, Sunarti, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Sakti Lasimpala, Kepala Dinas PUPR, Hendra Bangsawan, serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Mohammad Nasir.

Dalam amanatnya, Bupati Samsurizal menyampaikan bahwa para pejabat yang baru saja dilantik memiliki amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Komitmen untuk bekerja secara profesional dan proporsional dengan rasa tanggung jawab haruslah menjadi bagian dari setiap pejabat. Hal ini bukan karena paksaan, tetapi karena dorongan dan keinginan untuk memajukan daerah ini,” ujarnya.

Bupati juga menekankan bahwa pelantikan ini harus dimaknai dalam konteks kepentingan organisasi, bukan hanya penempatan atau kepentingan individu. Pelantikan adalah bagian dari kebijakan organisasi yang diperlukan untuk mengisi kekosongan jabatan dan memperkuat kelembagaan.

“Rotasi, mutasi, dan promosi jabatan merupakan hal yang umum di lingkungan aparatur sipil negara. Penentuan jabatan didasarkan pada kualifikasi, kompetisi, penilaian kinerja, dan kebutuhan instansi dengan mempertimbangkan integritas dan moralitas,” jelasnya.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya tegaskan agar menggunakan pelantikan ini sebagai motivasi untuk memulai perjalanan baru. Segera lakukan inovasi dan lanjutkan apa yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya,” pungkasnya.

Baca juga: 108 Siswa Ikuti GSI tingkat SMP se Kabupaten Parigi Moutong

Bupati Parimo Melantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Parimo - Bupati Samsurizal Tombolotutu kembali melantik sejumlah pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah daerah (Pemda) Parigi Moutong.
Bupati Parimo Melantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Parimo – Bupati Samsurizal Tombolotutu kembali melantik sejumlah pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah daerah (Pemda) Parigi Moutong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *