Banner kesbanpol2 2024

Ini Alasan Thomas Tuchel Tak Permanenkan Joao Cancelo di Bayern Munchen

waktu baca 2 menit
Alasan Thomas Tuchel Tak Permanenkan Joao Cancelo di Bayern Munchen - Kabar terbaru datang dari laga pramusim antara Bayern Munchen dan Manchester City yang berlangsung di Stadion Nasional Jepang. Pada pertandingan tersebut, Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Man City dengan skor tipis 1-2.

Alasan Thomas Tuchel Tak Permanenkan Joao Cancelo di Bayern MunchenKabar terbaru datang dari laga pramusim antara Bayern Munchen dan Manchester City yang berlangsung di Stadion Nasional Jepang. Pada pertandingan tersebut, Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Man City dengan skor tipis 1-2.

Namun, yang menarik perhatian adalah komentar dari pelatih Bayern, Thomas Tuchel, mengenai masa depan Joao Cancelo.

Sebagai pemain pinjaman di Bayern pada paruh kedua musim lalu, Cancelo berhasil membantu klub meraih gelar Bundesliga untuk kesebelas kalinya berturut-turut. Meski begitu, Bayern memutuskan untuk tidak mempermanenkan status pemain asal Portugal tersebut dari Manchester City.

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, Tuchel memberikan penjelasan mengenai alasan di balik keputusan Bayern tersebut. Menurut Tuchel, tidak ada faktor teknis yang menjadi alasan kepulangan Cancelo. Ia bahkan memuji Cancelo sebagai seorang pemain sepak bola yang fantastis.

Namun, alasan utama Bayern memutuskan untuk tidak mempermanenkan Cancelo adalah karena sektor bek kiri sudah penuh sesak. Alphonso Davies, yang sebelumnya cedera, telah kembali dalam kondisi yang fit. Selain itu, Bayern juga mengontrak Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund sebagai pemain bebas transfer.

Kedua pemain tersebut membuat posisi bek kiri di Bayern sudah terisi dengan baik, sehingga Cancelo tidak mendapat kesempatan untuk tetap bersama klub tersebut.

Thomas Tuchel juga menekankan bahwa keputusan ini bukan semata-mata masalah teknis, tetapi juga masalah posisi dan keuangan klub. Meski Bayern tidak mempermanenkan statusnya, Tuchel tetap mengakui kontribusi besar yang telah diberikan oleh Cancelo selama berada di Allianz Arena.

Meskipun demikian, masa depan Joao Cancelo masih menjadi tanda tanya. Belum ada kepastian mengenai klub mana yang akan menjadi tujuan berikutnya bagi sang pemain. Pep Guardiola, pelatih Manchester City, belum memberikan pernyataan jelas mengenai nasib pemainnya tersebut.

Kita akan terus memantau perkembangan selanjutnya mengenai masa depan Joao Cancelo. Semoga keputusan terbaik dapat diambil bagi kedua belah pihak, dan semoga ia terus menunjukkan performa gemilangnya di panggung sepak bola dunia.

Itulah ulasan singkat mengenai pernyataan Thomas Tuchel dan alasan di balik ketidakpermanenan Joao Cancelo di Bayern Munchen. Terima kasih telah membaca, dan tetap semangat menyaksikan pertandingan sepak bola favorit Anda!

Baca juga: Mengapa Manchester United Membutuhkan Harry Kane? Ini Alasannya

Alasan Thomas Tuchel Tak Permanenkan Joao Cancelo di Bayern Munchen - Kabar terbaru datang dari laga pramusim antara Bayern Munchen dan Manchester City yang berlangsung di Stadion Nasional Jepang. Pada pertandingan tersebut, Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Man City dengan skor tipis 1-2.
Alasan Thomas Tuchel Tak Permanenkan Joao Cancelo di Bayern Munchen – Kabar terbaru datang dari laga pramusim antara Bayern Munchen dan Manchester City yang berlangsung di Stadion Nasional Jepang. Pada pertandingan tersebut, Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Man City dengan skor tipis 1-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *