Banner kesbanpol2 2024

Panitia BK PON Menghadirkan Kembali 3 Atlet Nasional sebagai Bintang Tamu

waktu baca 2 menit
Panitia BK PON Menghadirkan Kembali 3 Atlet Nasional sebagai Bintang Tamu

Panitia BK PON Hadirkan Kembali 3 Atlet Nasional sebagai Bintang TamuDalam rangkaian Babak Kualifikasi (BK) PON XXI/2024 Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi di Kabupaten Parigi Moutong, Panitia Pelaksana (Panpel) sekali lagi mempersembahkan kehadiran 3 Atlet Nasional yang tengah aktif berkompetisi di Liga Proliga sebagai Bintang Tamu BK PON.

Ketiga Atlet Bolavoli Putri ini, Mita Chantika asal Bandung, Jawa Barat, yang kini menjadi kekuatan BIN Esport Indonesia dan pernah mengukir prestasi bersama Klub Jakarta Pertamina Fastron. Selanjutnya, Shalsa Dheana Putri dari Garut, Jawa Barat, serta Deva Aprilianti dari Bandung, Jawa Barat, yang kini turut memperkuat Klub Alco Bandung.

Dengan demikian, total jumlah Bintang Tamu yang berhasil dihadirkan oleh panitia BK PON telah mencapai angka yang mengesankan, yakni enam orang.

Daftar 6 Bintang Tamu BK PON:

• Maya Kurnia Indri Sari – Atlet Nasional asal Sidoarjo, Jawa Timur

• Adinda Indah Permatasari – Atlet Nasional asal Bandung, Jawa Barat

• Sari Hartati – Atlet Nasional asal Yogyakarta

• Deva Aprilianti – Atlet Nasional asal Bandung, Jawa Barat

• Mita Chantika – Atlet Nasional asal Bandung, Jawa Barat

• Shalsa Dheana Putri – Atlet Nasional asal Garut, Jawa Barat

Ketua Panitia Pelaksana BK PON, Faisan Badja, menyatakan harapannya bahwa hadirnya Bintang Tamu BK PON di Parigi Moutong akan mengobarkan semangat para Atlet Bolavoli Sulawesi Tengah, khususnya di Parigi Moutong, untuk terus berupaya, berlatih, dan berjuang agar dapat meraih prestasi sebagai Atlet terbaik, tak hanya di level Nasional, tetapi juga Internasional.

“Dalam menghadirkan Bintang Tamu, tujuan kami tidak hanya untuk menghibur para penonton, tetapi juga untuk membangkitkan semangat Atlet kami agar terus berlatih dan berusaha menjadi Atlet yang memiliki kemampuan dan bakat luar biasa,” ujarnya pada hari Senin, 14 Agustus 2023.

Baca juga: Potensi Cuaca Ekstrem di Sulawesi Tengah 14 Agustus 2023

 

Panitia BK PON Menghadirkan Kembali 3 Atlet Nasional sebagai Bintang Tamu
Panitia BK PON Menghadirkan Kembali 3 Atlet Nasional sebagai Bintang Tamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *