Cara Mengubah Bitcoin ke Saldo OVO dengan Mudah

waktu baca 2 menit
Cara Mengubah Bitcoin ke Saldo OVO - OVO merupakan salah satu e-wallet yang sangat populer dan banyak digunakan di Indonesia. Melalui OVO, kita dapat melakukan pembayaran di berbagai merchant baik secara online maupun offline.

Cara Mengubah Bitcoin ke Saldo OVOOVO merupakan salah satu e-wallet yang sangat populer dan banyak digunakan di Indonesia. Melalui OVO, kita dapat melakukan pembayaran di berbagai merchant baik secara online maupun offline.

Sementara itu, Bitcoin adalah salah satu jenis kriptokurensi yang paling aman dan terkenal saat ini. Ia juga merupakan kriptokurensi pertama yang pernah ada.

Bagi Anda yang telah berinvestasi dalam Bitcoin dan ingin menukarkan sebagian Bitcoin menjadi rupiah, berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda coba.

Anda dapat mengubah Bitcoin menjadi saldo OVO, yang kemudian dapat digunakan untuk pembelian barang dan jasa, serta untuk mentransfer ke rekening bank.

Salah satu keuntungan dari metode ini adalah Anda tidak perlu membuat akun atau melakukan proses KYC (Know Your Customer) jika hanya ingin menggunakan OVO secara sesekali. Namun, jika Anda mendaftar akun, Anda akan mendapatkan poin setiap kali melakukan transaksi, yang dapat digunakan sebagai cashback untuk transaksi berikutnya.

Berikut adalah panduan mengubah Bitcoin menjadi saldo OVO:

  1. Pastikan Anda telah menyiapkan Bitcoin yang ingin Anda ubah menjadi saldo OVO. Selanjutnya, buka browser di laptop atau ponsel Anda, dan kunjungi situs Bitrefill.
  2. Lakukan pencarian dengan kata kunci “OVO” di kolom pencarian Bitrefill.
  3. Pilih nominal saldo OVO yang diinginkan. Saat ini tersedia pilihan 50.000, 100.000, 200.000, dan 500.000. Masukkan nomor HP yang terdaftar di OVO pada kolom yang disediakan.
  4. Topik terkait
  5. Klik tombol “Add to Cart” dan lanjutkan ke “Checkout”.
  6. Pilih metode pembayaran Bitcoin. Anda juga dapat memilih menggunakan Lightning Network jika ingin waktu konfirmasi yang lebih cepat.
  7. Selanjutnya, Anda akan melihat QR Code dan alamat wallet Bitcoin yang muncul di layar. Salin alamat wallet tersebut atau pindai QR Code menggunakan aplikasi wallet Bitcoin Anda.
  8. Lakukan pembayaran sebelum waktu habis. Setelah pembayaran berhasil dilakukan, saldo OVO akan masuk ke akun OVO Anda. Silakan periksa secara berkala.

Pertanyaan yang Sering Diajukan:

  1. Kapan saldo OVO saya akan masuk ke akun?

Saldo OVO akan ditransfer oleh Bitrefill setelah 3 kali konfirmasi jaringan Bitcoin. Silakan periksa halaman order Bitrefill secara berkala.

  1. Mengapa saldo OVO saya belum masuk?

Untuk menghindari penundaan yang terlalu lama, pastikan Anda mengatur biaya pengiriman Bitcoin dengan bijaksana (jangan terlalu kecil).

Baca juga: Cara Merubah Ethereum ke Saldo OVO dengan Mudah dan Murah

Cara Mengubah Bitcoin ke Saldo OVO - OVO merupakan salah satu e-wallet yang sangat populer dan banyak digunakan di Indonesia. Melalui OVO, kita dapat melakukan pembayaran di berbagai merchant baik secara online maupun offline.
Cara Mengubah Bitcoin ke Saldo OVO – OVO merupakan salah satu e-wallet yang sangat populer dan banyak digunakan di Indonesia. Melalui OVO, kita dapat melakukan pembayaran di berbagai merchant baik secara online maupun offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *