Banner kesbanpol2 2024

Kisah Teror Tak Terlupakan! Daftar Pemeran Film Horor Losmen Melati, Siapa yang Akan Jadi Korban Berikutnya?

waktu baca 4 menit
Penginapan misterius ini telah merenggut banyak nyawa. Temukan siapa yang akan jadi target berikutnya dalam film horor yang bikin ketakutan tak berujung! - Kisah Teror Tak Terlupakan! Daftar Pemeran Film Horor Losmen Melati, Siapa yang Akan Jadi Korban Berikutnya?

Kisah Teror Tak Terlupakan! Daftar Pemeran Film Horor Losmen Melati, Siapa yang Akan Jadi Korban Berikutnya?

Penggemar film horor, persiapkan diri Anda untuk sebuah pengalaman yang mendebarkan di bioskop pada tanggal 16 Maret 2023. Karya kolaborasi antara Mike Wiluan dan Billy Christian, “Losmen Melati,” akan menghantui layar perak Tanah Air.

Cerita ini mengambil latar di Losmen Melati, sebuah rumah tua yang tersembunyi di perkebunan Belanda yang kini telah berubah menjadi penginapan. Tempat ini menjadi milik seorang wanita bernama Madam Melati, yang memiliki hubungan yang misterius dengan dunia gaib.

Madam Melati adalah seorang wanita yang memiliki kemampuan supranatural yang langka, yang memungkinkannya berinteraksi dengan makhluk gaib. Legenda urban tentang rumah ini mengatakan bahwa arwah orang mati telah mengutuk tempat ini dan penghuninya.

Terpikat oleh kutukan yang berdampak gelap, Madam Melati memperoleh keabadian dan berharap untuk menghidupkan kembali putranya yang telah meninggal. Namun, seperti yang kita tahu, kekuatan gaib seringkali datang dengan harga yang mahal.

Selama beberapa dekade, Losmen Melati telah menjadi tempat berlindung bagi orang-orang yang tersesat, yang mencari tempat untuk beristirahat dan bersembunyi. Namun, yang tidak mereka tahu adalah bahwa ketika seseorang memasuki penginapan ini, mereka mungkin tidak akan pernah bisa keluar lagi.

Mari kita perkenalkan pemeran Film Horor Losmen Melati yang akan membawa cerita ini menjadi kenyataan:

  1. Alexandra Gottardo sebagai Melati

Melati adalah sosok penjaga penginapan yang memiliki daya tarik yang luar biasa. Selain kecantikannya, dia juga memiliki kemampuan langka untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Melati juga menyimpan banyak rahasia dalam dirinya, termasuk keinginannya untuk menghidupkan kembali anaknya yang telah meninggal.

Alexandra Gottardo adalah seorang aktris multitalenta yang telah membintangi berbagai film, seperti “Tanah Air Beta” (2010), “Satu Suro” (2019), dan “Mangga Muda” (2020).

Tanggal lahir: 9 Januari 1985

Instagram: @got_alex

  1. Kiki Narendra sebagai Kusno

Kusno adalah seorang dokter desa yang skeptis terhadap hal-hal gaib. Namun, dia terlibat dalam eksperimen yang mengubah hidupnya secara mengerikan. Kehidupannya mulai dikendalikan oleh kekuatan gelap yang tak terbayangkan.

Kiki Narendra memulai karir aktingnya di dunia teater dan membuat debutnya dalam film “Tampan Tailor” (2013). Dia telah terkenal dalam film-film horor seperti “KKN di Desa Penari,” “Ghost Writer 2,” dan “Pengabdi Setan 2: Communion.”

Tanggal lahir: 28 Juni 1979

Instagram: @kikinarend

  1. Dwi Sasono sebagai Fadil

Fadil adalah seorang detektif yang bertekad untuk mengungkap semua misteri yang ada di Losmen Melati. Dia mengirim anak buahnya untuk menyelidiki penginapan ini, tetapi mereka tak pernah kembali. Misi Fadil untuk mengungkap kebenaran semakin dalam.

Dwi Sasono adalah seorang aktor yang telah membintangi berbagai film, termasuk “Mendadak Dangdut” (2006) dan film-film terbaru seperti “Gita Cinta dari SMA” dan “Jin & Jun.”

Tanggal lahir: 30 Maret 1980

Instagram: @dwisasono

  1. Fandy Christian sebagai Sigit

Sigit adalah anak yang terjebak dalam eksperimen gelap ayahnya, Kusno. Meskipun dia membantu ayahnya, dia sebenarnya sangat membenci aktivitas tersebut.

Fandy Christian adalah seorang aktor yang telah aktif di dunia akting sejak tahun 2005. Dia baru-baru ini membintangi film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” yang dirilis pada bulan Februari.

Tanggal Lahir: 10 November 1985

Instagram: @fandy_ch

  1. Ena Pasaribu sebagai Sumitra

Sumitra adalah ibu dari Melati, yang dibesarkan dengan penuh kasih sayang meskipun mereka berasal dari latar belakang sosial yang sulit. Sayangnya, nasib tragis menimpa Sumitra, yang kembali sebagai roh yang menakutkan.

Ena Pasaribu memerankan karakter Sumitra, dan “Losmen Melati” menjadi film perdananya.

Tanggal lahir: –

Instagram: @enapasaribu_nikijuluw

  1. Samuel Panjaitan sebagai Golok

Golok adalah pengurus utama di Losmen Melati dan sahabat dekat Melati. Dia menyimpan semua rahasia dengan hati-hati, dan semua tamu harus melalui Golok sebelum bertemu Madam Melati.

Samuel Panjaitan, juga dikenal sebagai Muel Engingeng, adalah seorang aktor, MC, dan komedian yang pernah bermain dalam sinetron “Tuyul dan Mbak Yul Reborn” (2016) dan film “Hantu juga Selfie” (2014).

Tanggal lahir: 23 Februari

Instagram: @mueng_engingeng

Jangan lewatkan penampilan menarik dari pemeran lainnya, yang akan menghadirkan kisah misteri dan teror Losmen Melati ke dalam hidup Anda. Saksikan mereka dalam aksi mendebarkan di bioskop mulai tanggal 16 Maret 2023!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Losmen Melati: Penginapan Terkutuk dari Teror Dokter Gila! Saksikan Sinema Kengerian Ini!

Penginapan misterius ini telah merenggut banyak nyawa. Temukan siapa yang akan jadi target berikutnya dalam film horor yang bikin ketakutan tak berujung! - Kisah Teror Tak Terlupakan! Daftar Pemeran Film Horor Losmen Melati, Siapa yang Akan Jadi Korban Berikutnya?
Penginapan misterius ini telah merenggut banyak nyawa. Temukan siapa yang akan jadi target berikutnya dalam film horor yang bikin ketakutan tak berujung! – Kisah Teror Tak Terlupakan! Daftar Pemeran Film Horor Losmen Melati, Siapa yang Akan Jadi Korban Berikutnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *