Banner kesbanpol2 2024

Hutan Pinus Malino, Destinasi Wisata Eksotis dengan Spot Foto Menarik di Sulawesi Selatan!

waktu baca 3 menit
Destinasi Wisata Eksotis Hutan Pinus Malino - Ingin merasakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga? Datanglah ke Hutan Pinus Malino, destinasi wisata cantik di Sulawesi Selatan! Sebelumnya dikenal sebagai Kampung Lapparak, tempat ini berada di puncak Gunung Bawakaraeng, menawarkan pemandangan yang begitu asri dan udara segar yang khas di ketinggian sekitar 1500 mdpl.

Destinasi Wisata Eksotis Hutan Pinus MalinoIngin merasakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga? Datanglah ke Hutan Pinus Malino, destinasi wisata cantik di Sulawesi Selatan! Sebelumnya dikenal sebagai Kampung Lapparak, tempat ini berada di puncak Gunung Bawakaraeng, menawarkan pemandangan yang begitu asri dan udara segar yang khas di ketinggian sekitar 1500 mdpl.

Hutan Pinus Malino memiliki daya tarik yang luar biasa! Pengunjung akan dikelilingi oleh lingkungan hijau dan segar, membuat mata dan paru-paru merasa terasa menyegarkan. Selain itu, pengelola hutan ini telah menyulap kawasan pinus menjadi tempat berfoto yang menarik dengan berbagai aksesoris menarik, seperti spot matahari, sarang burung, dan bentuk love.

Bagi yang gemar aktivitas seru, di Hutan Pinus Malino juga tersedia wahana permainan yang menyenangkan, seperti lapangan tembak, outbond, dan flying box. Selain itu, area bermain khusus untuk anak-anak juga siap menyenangkan hati si kecil.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Hutan Pinus Malino yang terletak di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa. Rute perjalanan dari Kota Makassar tidaklah mudah, dengan tikungan dan tanjakan yang menantang, tapi pemandangan yang memukau dijamin akan membalas semua usaha tersebut.

Untuk memasuki kawasan wisata ini, pengunjung akan dikenai biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk sepeda motor. Sementara itu, tiket masuknya cukup terjangkau, yaitu Rp 10.000 per orang untuk weekday maupun weekend.

Di dalam hutan pinus yang menyejukkan hati ini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam dengan berjalan-jalan di tengah hutan pinus dan menghirup udara segar. Bagi yang ingin pengalaman yang lebih unik, berkuda di kawasan ini bisa menjadi pilihan menarik. Jangan lupa pula berburu kuliner khas Malino, seperti keju ketan, dodol ketan, tenteng, teh hijau, dan jagung bakar. Selain itu, Anda juga bisa membawa oleh-oleh khas Malino untuk dibawa pulang.

Bagi para petualang, berkemah di hutan pinus atau menginap di penginapan yang tersedia bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Nikmati juga berbagai wahana permainan seperti outbond dan flying fox yang aman dan mendebarkan.

Hutan Pinus Malino adalah destinasi wisata yang menakjubkan untuk dinikmati bersama keluarga. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan saat berkunjung, agar keindahan alamnya tetap terjaga untuk generasi mendatang. Segera rencanakan liburan Anda dan rasakan keeksotisan Hutan Pinus Malino yang memikat hati!

Baca juga: Pulau Tomia Wakatobi, Wisata Cantik Surganya Pecinta Diving

Destinasi Wisata Eksotis Hutan Pinus Malino - Ingin merasakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga? Datanglah ke Hutan Pinus Malino, destinasi wisata cantik di Sulawesi Selatan! Sebelumnya dikenal sebagai Kampung Lapparak, tempat ini berada di puncak Gunung Bawakaraeng, menawarkan pemandangan yang begitu asri dan udara segar yang khas di ketinggian sekitar 1500 mdpl.
Destinasi Wisata Eksotis Hutan Pinus Malino – Ingin merasakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga? Datanglah ke Hutan Pinus Malino, destinasi wisata cantik di Sulawesi Selatan! Sebelumnya dikenal sebagai Kampung Lapparak, tempat ini berada di puncak Gunung Bawakaraeng, menawarkan pemandangan yang begitu asri dan udara segar yang khas di ketinggian sekitar 1500 mdpl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *