Banner kesbanpol2 2024

Adegan Penuh Petaka! 7 Fakta Seram di Balik Film Siksa Neraka yang Tidak Boleh Anda Lewatkan!

waktu baca 3 menit
Inilah yang terjadi saat komik legendaris diangkat ke layar lebar dengan anggaran tak terbayangkan! - Adegan Penuh Petaka! 7 Fakta Seram di Balik Film Siksa Neraka yang Tidak Boleh Anda Lewatkan!

Adegan Penuh Petaka! 7 Fakta Seram di Balik Film Siksa Neraka 2023 yang Tidak Boleh Anda Lewatkan!

Film horor adaptasi Siksa Neraka, yang diambil dari komik legendaris, telah memulai proses syutingnya dengan biaya produksi mencapai Rp5 miliar. Sebuah perjalanan yang menggugah untuk membawa kehidupan isi neraka yang sebenarnya kepada penonton, dan efek CGI akan memainkan peran penting dalam mempertajam detailnya.

Proses syuting Film Siksa Neraka dimulai sejak 11 Mei 2023, mengundang sejumlah aktor dan aktris ternama tanah air untuk membintangi proyek yang sangat dinantikan ini. Di antaranya adalah Ariyo Wahab, Astri Nurdin, dan Nayla D. Purnama.

Produksi film Siksa Neraka sebenarnya telah direncanakan sejak tahun 2022, meskipun tanggal rilisnya masih menjadi misteri. Tertarik untuk mengetahui lebih banyak fakta tentang film ini? Mari kita simak rangkumannya.

Disutradarai oleh Anggy Umbara

Siksa Neraka diberikan ke tangan Anggy Umbara, seorang sutradara dan penulis yang telah sukses dengan karya-karya seperti Si Manis Jembatan Ancol (2019), Khanzab (2023), dan Jin & Jun (2023).

Berdasarkan Komik Populer di Tahun 70-an dan 90-an

Film ini mengadaptasi komik berjudul sama yang ditulis oleh MB Rahimsyah, yang sempat sangat populer pada dekade 70-an hingga 90-an. Mungkin Anda juga pernah membaca komik ini ketika masih kecil?

Penggambaran Neraka yang Menegangkan

Sejalan dengan judulnya, film ini akan menggambarkan berbagai siksaan yang dialami oleh pendosa di neraka.

Teknologi CGI untuk Realisme yang Maksimal

Untuk menghadirkan adegan-adegan yang penuh dengan visual yang mencekam, film ini akan mengandalkan teknologi CGI agar penonton dapat merasakan ketegangan yang sama seperti dalam komiknya.

Anggaran Produksi yang Luar Biasa

Produksi film Siksa Neraka mendapat dukungan dari Dee Company yang bersedia mengeluarkan anggaran sebesar Rp5 miliar. Dana ini akan digunakan untuk membangun set fisik yang realistis, layar virtual XR, dan animasi 3D CGI yang mengesankan.

Bintang-Bintang dari Berbagai Generasi

Selain menggunakan teknologi canggih, Siksa Neraka juga akan dibintangi oleh sejumlah bintang berbakat dari berbagai generasi, seperti Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Ricky Fachrel, Nayla D. Purnama, Kiesha Alvaro, dan bahkan aktor senior Slamet Raharjo.

Proses Syuting Telah Dimulai

Meskipun diumumkan pada akhir tahun 2022, proses syuting film ini baru dimulai pada tanggal 11 Mei 2023, sementara tanggal perilisan film masih menjadi misteri.

Banyak yang sudah tidak sabar menantikan film ini, terutama bagi para penggemar komiknya yang telah menanti selama ini.

Baca juga: Daftar Pemain Film Siksa Neraka 2023 – Ratu Sofya, Ricky Fachreal, dan Keisha Alvaro Siap Menjeratmu

Inilah yang terjadi saat komik legendaris diangkat ke layar lebar dengan anggaran tak terbayangkan! - Adegan Penuh Petaka! 7 Fakta Seram di Balik Film Siksa Neraka yang Tidak Boleh Anda Lewatkan!
Inilah yang terjadi saat komik legendaris diangkat ke layar lebar dengan anggaran tak terbayangkan! – Adegan Penuh Petaka! 7 Fakta Seram di Balik Film Siksa Neraka yang Tidak Boleh Anda Lewatkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *