Banner kesbanpol2 2024

Gelandang Manchester City Siap Dilepas ke Liverpool? Spekulasi Transfer Terpanas!

waktu baca 2 menit
Kabar sensasional tentang Kalvin Phillips yang siap meninggalkan City untuk Liverpool! Apakah rival abadi akan mengamankan tanda tangannya

Gelandang Manchester City Siap Dilepas ke Liverpool? Spekulasi Transfer Terpanas!

Manchester City, salah satu klub di Liga Premier, kabarnya siap melepas Kalvin Phillips, gelandang yang mereka rekrut dari Leeds United pada musim panas 2022. Sayangnya, sejak kedatangannya ke City, Kalvin belum mampu menunjukkan performa yang gemilang seperti saat bermain untuk Leeds.

Di City, dia lebih sering duduk di bangku cadangan, dan cedera yang pernah dialaminya tidak membantunya untuk bersaing dengan Rodri. Oleh karena itu, pada musim panas 2023, muncul laporan bahwa Kalvin Phillips mungkin akan berpisah dengan Manchester City.

Meskipun bursa transfer pemain pada musim panas 2023 telah ditutup, spekulasi tentang masa depan Kalvin kembali muncul. Kabar ini dilaporkan oleh The Independent, yang mengindikasikan bahwa City bersedia melepasnya pada musim dingin 2024 dengan status pinjaman, asalkan Kalvin tetap kesulitan mendapatkan waktu bermain di skuad The Citizen.

Sejumlah klub tampaknya tertarik pada Kalvin Phillips. Salah satunya adalah Newcastle, yang dipimpin oleh Eddie Howe. Klub ini berusaha keras untuk memperkuat timnya agar dapat bersaing di Liga Premier dan Liga Champions. Selain itu, ada juga rumor yang mengaitkan Kalvin dengan Liverpool.

Liverpool sebelumnya dikabarkan mencari gelandang bertahan baru, meskipun mereka sudah mendatangkan Wataru Endo dan Ryan Gravenberch. Namun, Gravenberch bukanlah gelandang bertahan murni, sehingga Liverpool mungkin masih mencari tambahan di posisi tersebut.

Eks bek Manchester City, Micah Richards, telah memberikan pandangan terkait potensi transfer Kalvin Phillips ke Liverpool. Richards berharap agar City tidak melepas Kalvin ke Liverpool, mengingat dia yakin Kalvin bisa menjadi tambahan berharga bagi Liverpool.

Dia menegaskan bahwa Kalvin adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh Liverpool dan seharusnya tidak dijual ke rival seperti Liverpool.

Situasi Kalvin Phillips di Manchester City akan terus dipantau karena spekulasi mengenai masa depannya masih berlanjut, dan klub-klub tertentu tampak berminat untuk mendapatkannya.

Baca juga: Steven Gerrard Goda Jadon Sancho ke Arab Saudi! Apa yang Terjadi dengan Masa Depan Sang Winger?

sulawesitoday - Gelandang Manchester City Siap Dilepas ke Liverpool? Spekulasi Transfer Terpanas!
Kabar sensasional tentang Kalvin Phillips yang siap meninggalkan City untuk Liverpool! Apakah rival abadi akan mengamankan tanda tangannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *