Banner kesbanpol2 2024

Steven Gerrard Goda Jadon Sancho ke Arab Saudi! Apa yang Terjadi dengan Masa Depan Sang Winger?

waktu baca 2 menit
Kabar gila! Pelatih Al-Ettifaq, Steven Gerrard, menggoda Jadon Sancho untuk pindah ke Arab Saudi! Simak kisah seru di balik konflik dan negosiasi transfer ini!

Steven Gerrard Goda Jadon Sancho ke Arab Saudi – Gosip terkait masa depan Jadon Sancho kembali mencuat, kali ini dengan pelatih Al-Ettifaq, Steven Gerrard, yang dilaporkan mengajak winger Manchester United tersebut untuk pindah ke Arab Saudi.

Beberapa hari belakangan, Sancho menjadi perbincangan hangat karena konfliknya dengan pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag. Banyak yang meramalkan bahwa masa depan Sancho di klub tersebut semakin suram, sehingga beberapa klub mulai mempertimbangkan untuk merekrut mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Menurut laporan dari CBS Sport, Jadon Sancho baru-baru ini dihubungi oleh Steven Gerrard, pelatih Al-Ettifaq, yang ternyata tertarik untuk merekrutnya. Gerrard ingin memperkuat lini sayap timnya dan telah meyakinkan Sancho untuk mempertimbangkan kepindahan ke Arab Saudi dalam waktu dekat.

Al-Ettifaq telah mengajukan tawaran kepada Manchester United, yang mencakup pinjaman Sancho selama satu musim dengan opsi permanen. Saat ini, proses negosiasi masih berlangsung, dan Al-Ettifaq berharap transfer ini dapat diselesaikan sebelum penutupan bursa transfer Arab Saudi yang akan berlangsung dalam beberapa jam ke depan.

Baca juga: Wow! Real Madrid Punya Stadion Super Canggih, Biaya Renovasi Fantastis!

sulawesitoday - Steven Gerrard Goda Jadon Sancho ke Arab Saudi! Apa yang Terjadi dengan Masa Depan Sang Winger?
Kabar gila! Pelatih Al-Ettifaq, Steven Gerrard, menggoda Jadon Sancho untuk pindah ke Arab Saudi! Simak kisah seru di balik konflik dan negosiasi transfer ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *