GIF-banner-2024

Inilah Profil Alba Baptista, Aktris yang Membuat Chris Evans Jatuh Cinta! Romansa di Balik Layar

waktu baca 3 menit
Temukan kisah cinta yang tak terduga antara Chris Evans dan aktris cantik yang meraih sukses di dunia perfilman. Kisah asmara yang mendebarkan!

Inilah Profil Alba Baptista – Alba Baptista, aktris Portugal yang baru saja menikahi Chris Evans pada tanggal 9 September lalu, memiliki sejumlah fakta menarik dalam karier dan latar belakangnya. Mari kita telaah lebih lanjut profil singkatnya:

Latar Belakang dan Pendidikan

Alba Baptista lahir di Lisbon, Portugal pada tanggal 10 Juli 1997. Keluarganya terdiri dari ayah seorang insinyur asal Rio de Janeiro, Brasil, dan ibunya yang bekerja sebagai penerjemah. Alba memiliki latar belakang pendidikan yang beragam, menghadiri sekolah Jerman selama tinggal di Portugal. Kombinasi dari berbagai latar belakang ini membuatnya menguasai beberapa bahasa, termasuk Inggris, Portugis, Jerman, Perancis, dan Spanyol.

Karier Akting

Alba Baptista memulai karier aktingnya pada usia 15 tahun, tepatnya pada tahun 2012, ketika ia muncul dalam sebuah film pendek berjudul “Amanhã é um Novo Dia.” Debut televisinya terjadi pada tahun 2014, ketika ia memerankan Inês Correia, peran utama dalam serial “Jardins Proibidos” (2014–2015).

Namun, kemasyhuran Alba semakin meningkat berkat perannya dalam beberapa film pendek dan produksi film Portugal, termasuk “Miami” (2014) karya Simão Cayatte, yang membuatnya meraih penghargaan Best Actress Award di Festival Ibérico de Ciné.

Pada tahun-tahun berikutnya, Alba Baptista semakin bersinar di dunia perfilman Portugal. Beberapa karyanya yang mencolok termasuk “Caminhos Magnétykos” (2018), “Patrick” (2020) yang berkompetisi di San Sebastián International Film Festival, dan “Fatima” (2020). Ia juga mencatat debut akting berbahasa Inggrisnya di serial Netflix “Warrior Nun” (2020), di mana ia memerankan karakter Ava Silva, seorang yatim piatu lumpuh yang mendapatkan kekuatan supernatural.

Prestasi Terbaru

Pada tahun 2022, Alba Baptista mendapatkan peran dalam film berbahasa Inggris-Perancis berjudul “Mrs. Harris Goes to Paris.” Dalam film ini, ia berperan sebagai Natasha, muse dari brand terkenal Dior pada tahun 1950-an. Peran ini menantang, seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan W Magazine, karena ia harus merepresentasikan kecantikan model era tersebut dengan baik.

Pernikahan dengan Chris Evans

Alba Baptista dan Chris Evans, yang terpaut usia 16 tahun, menjalin hubungan yang tertutup sejak 2020. Mereka akhirnya mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2023. Kabar pernikahan keduanya pun menjadi sorotan setelah mereka menikah pada 9 September lalu. Pernikahan itu diadakan secara tertutup di rumah mereka di Massachusetts, Boston, hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa kolega dekat, termasuk beberapa bintang Marvel seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner.

Dengan karier yang terus bersinar dan pernikahan dengan seorang aktor terkenal seperti Chris Evans, Alba Baptista memperlihatkan kesuksesan dan prestasi yang mengesankan dalam dunia hiburan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Alba Baptista, Sang Aktris yang Menikah dengan Chris Evans – Nomor 4 Membuat Anda Terkejut!

sulawesitoday - Inilah Profil Alba Baptista, Aktris yang Membuat Chris Evans Jatuh Cinta! Romansa di Balik Layar
Temukan kisah cinta yang tak terduga antara Chris Evans dan aktris cantik yang meraih sukses di dunia perfilman. Kisah asmara yang mendebarkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *