Pemain Film Horor Qodrat: Perdana Lakon Vino G Bastian

waktu baca 3 menit
Dalam artikel ini, kami akan membongkar semua detail menarik dari film horor perdana Vino G Bastian, "Qodrat". Temukan cerita seram di balik layar dan peran istimewa yang dimainkan oleh Vino dan istrinya, Marsha Timothy. - Pemain Film Horor Qodrat: Perdana Lakon Vino G Bastian

Pemain Film Horor Qodrat Perdana Lakon Vino G Bastian

Kisah Film Horor Qodrat berpusat pada sebuah prosesi rukiah yang dilakukan oleh Qodrat untuk menyembuhkan putranya, Alif Al-Fatanah, yang diserang oleh setan yang mengerikan bernama Assuala. Prosesi rukiah tersebut ternyata berakhir dengan kegagalan yang mengguncang jiwa Qodrat. Akibatnya, ia memutuskan untuk kembali ke pesantren tempat ia belajar dahulu.

Namun, apa yang menunggu Qodrat di sana adalah sesuatu yang tak terduga. Pesantren yang dulunya tenang dan damai, kini diganggu oleh kehadiran entitas misterius yang menakutkan. Ketegangan mulai membangun begitu Qodrat mulai menggali rahasia di balik gangguan-gangguan tersebut.

Dalam perjalanannya, Qodrat akan merukiah seorang anak kecil yang bernama Alif Amri, anak bungsu Yasmin, yang diperankan dengan gemilang oleh Marsha Timothy. Alif Amri juga memiliki kesamaan nama dengan anak Qodrat yang telah meninggal.

Vino G. Bastian, namanya telah melambung tinggi dalam dunia perfilman Indonesia. Ia kembali menghipnotis penonton dengan peran barunya dalam film Qodrat, yang dirilis pada Kamis, 27 Oktober 2022. Namun, Qodrat ini memiliki nuansa yang berbeda, karena untuk pertama kalinya Vino G. Bastian memasuki dunia horor.

Dalam film horor yang mendebarkan ini, Vino berperan sebagai ustaz yang disebut Qodrat. Sebuah peran yang menuntutnya untuk menyajikan lapisan-lapisan karakter yang dalam dan penuh misteri. Bahkan lebih menarik lagi, salah satu lawan mainnya dalam Qodrat adalah istrinya sendiri, Marsha Timothy.

Tidak hanya Vino dan Marsha yang mencuri perhatian dalam Qodrat ini. Film ini juga menampilkan sejumlah aktor terkenal seperti Randy Pangalila, yang memainkan peran Zafar dengan apik. Randy Pangalila adalah aktor kelahiran Surabaya yang telah membuktikan bakatnya di dunia sinema sejak tahun 2008.

Maudy Effrosina, yang dikenal dari perannya dalam FTV, juga memberikan kontribusi penting dalam film ini dengan perannya sebagai Asha.

Cecep Arif Rahman, yang lebih dikenal sebagai aktor laga, mengambil peran sebagai Rochim dalam Qodrat. Meskipun lebih sering terlihat dalam adegan-adegan aksi, dalam film ini, ia membawa nuansa berbeda sebagai bagian dari cerita yang penuh misteri.

Terakhir, ada Keanu Azka, seorang artis cilik yang tampil luar biasa sebagai Alif dalam Qodrat. Meskipun usianya masih muda, Keanu Azka telah menunjukkan bakatnya di dunia hiburan dengan peran-peran dalam berbagai sinetron dan FTV.

Topik terkait

Dengan gabungan talenta-talenta hebat ini, film Qodrat menciptakan pengalaman menegangkan dan menggetarkan untuk para penontonnya. Dengan sentuhan horor, religi, dan elemen laga, film ini menjanjikan sebuah petualangan yang sulit dilupakan dan akan memikat para penikmat film di seluruh Indonesia.

Baca juga: Terkuak! Rahasia Kelam Ahli Rukiah Membuka Masa Lalu Mengerikan di Sinopsis Film Horor Qodrat

Dalam artikel ini, kami akan membongkar semua detail menarik dari film horor perdana Vino G Bastian, "Qodrat". Temukan cerita seram di balik layar dan peran istimewa yang dimainkan oleh Vino dan istrinya, Marsha Timothy. - Pemain Film Horor Qodrat: Perdana Lakon Vino G Bastian
Dalam artikel ini, kami akan membongkar semua detail menarik dari film horor perdana Vino G Bastian, “Qodrat”. Temukan cerita seram di balik layar dan peran istimewa yang dimainkan oleh Vino dan istrinya, Marsha Timothy. – Pemain Film Horor Qodrat: Perdana Lakon Vino G Bastian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *