GIF-banner-2024

Spoiler dan Release Date One Piece 1092: Kekuatan Tersembunyi Gear 5

waktu baca 3 menit
Dalam chapter terbaru One Piece 1092, Luffy menghadapi Admiral Kizaru dengan Gear 5 rahasia! Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Simak detail seru di sini!

Spoiler dan Release Date One Piece 1092: Kekuatan Tersembunyi Gear 5

Dalam aplikasi baca manga One Piece chapter 1092 yang memikat ini, kita akan memasuki dunia epik Monkey D. Luffy dan petualangannya yang tak terbatas. Jika Anda adalah seorang penggemar setia, jadwal dan spoiler One Piece 1092 sudah pasti menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Namun, tak perlu khawatir, karena kami akan membawa Anda lebih dalam ke dalam cerita ini.

Sebelumnya, dalam One Piece 1091, kita disuguhkan kilas balik Sentomaru saat bertemu dengan Dr. Vegapunk dan Admiral Kizaru. Sampul berwarna cerita ini menampilkan kru Topi Jerami yang sedang menikmati hidangan lezat buatan Sanji dan Jinbe. Namun, di tengah-tengah pesta makan mereka, kekacauan pun dimulai.

Admiral Kizaru telah mulai bergerak menuju Pulau Egghead, dan Sentomaru memerintahkan Pacifista dan monster laut robot untuk menyerang angkatan laut. Laksamana muda dengan gigih membalas serangan tersebut. Sementara itu, pertarungan sengit terjadi antara Kizaru dan Sentomaru, sedangkan Rob Lucci berusaha menyerang Dr. Vegapunk, hanya untuk dihalangi oleh Stuccy.

Di sisi lain, Sanji berhasil menahan Kaku, dan Roronoa Zoro bersiap untuk menghadapi Rob Lucci. Sentomaru pun mengenang awal pertemuannya dengan Dr. Vegapunk dan Kizaru, mengungkapkan dedikasinya kepada ilmuwan tersebut. Namun, Sentomaru takluk oleh Kizaru, dan sang admiral mengambil kendali atas Pacifista, menghentikan serangan mereka terhadap angkatan laut, dan menyerang monster laut robot.

Kizaru kemudian tiba di laboratorium Egghead, di mana ia bertemu dengan Monkey D. Luffy. Namun, jadwal manga One Piece chapter 1092 sudah di depan mata, dengan tanggal rilisnya yang akan datang pada 18 September 2023 secara global.

Judulnya, “Kemarahan Sang Tiran dalam Insiden Mariejoa,” mengacu pada peristiwa yang terjadi di tempat tersebut. Sampul permintaan pembaca menampilkan Jinbe yang berenang bersama ikan remora. Cerita One Piece 1092 akan membawa kita ke Mariejoa, di mana Bartholomew Kuma tiba dan membuat kekacauan. Admiral Akainu berusaha untuk menghentikannya, tetapi Kuma meleleh dan menghilang dengan cepat. Para Tenryuubito menyalahkan Akainu yang gagal menangkap Kuma.

Sementara itu, di Pulau Egghead, pertarungan antara Monkey D. Luffy dan Kizaru mencapai puncaknya. Kizaru memberikan pujian kepada kekuatan Luffy, menyatakan bahwa ia pantas mengalahkan Kaido. Namun, tiba-tiba, Luffy yang telah berubah menjadi raksasa menggunakan Gear 5 menangkap Kizaru, dan detak jantungnya menghidupkan robot kuno.

Inilah pengalaman epik dalam One Piece chapter 1092 yang tak boleh Anda lewatkan. Untuk membaca kelanjutannya, jangan lupa kunjungi aplikasi Manga Plus atau situs web komikcast.com. Mari saksikan petualangan seru Monkey D. Luffy dalam menghadapi tantangan yang luar biasa ini.

Baca juga: Sinopsis Terbaru Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru

sulawesitoday - Spoiler dan Release Date One Piece 1092: Kekuatan Tersembunyi Gear 5
Dalam chapter terbaru One Piece 1092, Luffy menghadapi Admiral Kizaru dengan Gear 5 rahasia! Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Simak detail seru di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *