Banner DLH 2024,d

Utahime Iori Jujutsu Kaisen: Lebih dari Seorang Pengawas! Rahasia Teknik Kutukannya yang Mendebarkan Terungkap!

waktu baca 3 menit
Utahime Iori, pengawas siswa cabang Kyoto, ternyata memiliki rahasia teknik kutukan yang menggetarkan! Temukan semua detailnya dalam artikel ini, termasuk bagaimana ia bisa meningkatkan kekuatan dirinya hingga 120 persen. Kejutan-kejutan menanti Anda!

Utahime Iori Jujutsu Kaisen: Lebih dari Seorang Pengawas! Rahasia Teknik Kutukannya yang Mendebarkan Terungkap!

Dalam dunia Jujutsu Kaisen yang penuh dengan penyihir, ada satu karakter yang mencuri perhatian dengan kepribadiannya yang kuat dan kompetensinya yang luar biasa. Dialah Utahime Iori, pengawas siswa untuk cabang Kyoto, dan dalam cerita ini, kita akan mengungkap beberapa fakta menarik tentangnya.

Profil Pribadi yang Menarik

Utahime Iori memiliki tinggi badan yang mengesankan, sekitar 166 cm. Ia lahir pada tanggal 18 Februari, dan dalam alur cerita utama, usianya sekitar 31 tahun, menjadikannya tiga tahun lebih tua dari Gojo, penyihir terkenal saat ini.

Pengawas yang Berkompetensi

Sebagai pengawas siswa cabang Kyoto, Utahime adalah figur otoritatif yang sangat kompeten dalam tugasnya. Ia sering bertindak sebagai penengah saat konflik muncul antara siswa cabang Kyoto dan cabang Tokyo. Tidak hanya itu, Utahime juga selalu menjadi pendukung setia ketika anak didiknya mengalami masalah, mirip dengan yang dialami oleh Miwa. Oleh karena sikapnya yang peduli dan bijaksana, ia mendapat tempat istimewa di hati semua muridnya.

Stress karena Gojo Satoru

Seperti banyak karakter dalam Jujutsu Kaisen, Utahime juga memiliki sumber stress dalam hidupnya. Tidak lain dan tidak bukan, sumber stressnya adalah Gojo Satoru, penyihir manusia terkuat. Interaksi mereka seringkali penuh konflik, terutama karena sikap seenaknya yang sering membuat Utahime marah. Bahkan selera makan mereka berdua bertolak belakang, dengan Utahime menyukai bir dan membenci makanan manis, sementara Gojo kurang menyukai minuman beralkohol namun doyan makanan manis.

Persahabatan dengan Shoko

Berbeda dengan hubungannya dengan Gojo, Utahime memiliki hubungan yang erat dengan Shoko. Ini terlihat saat cerita mengungkap masa lalu Gojo, di mana Utahime terlihat sangat bahagia saat berdekatan dengan Shoko. Shoko juga peduli dengan Utahime, terutama ketika keduanya terjebak bersama Mei Mei dalam sebuah misi. Keinginan Utahime agar Shoko berhenti merokok adalah bukti kasih sayangnya yang mendalam pada temannya ini.

Rahasia Bekas Luka di Wajahnya

Utahime dikenal dengan ciri khas bekas luka di wajahnya. Namun, saat ia masih remaja, ia memiliki wajah mulus tanpa bekas luka. Misteri di balik asal-usul bekas luka tersebut masih belum terungkap.

Hobi yang Tak Terduga

Selain menjadi pengawas siswa, Utahime memiliki hobi yang tak biasa. Ia gemar menonton pertandingan olahraga, terutama klub sepak bola Hiroshima Sanfrecce dan klub baseball Saitama Seibu Lions. Tidak hanya itu, ia juga suka pergi berkaraoke, menunjukkan sisi yang lebih santai dari kepribadiannya yang serius.

Teknik Kutukan yang Mendukung

Berbeda dari banyak penyihir lainnya, Utahime memiliki teknik kutukan yang bersifat suportif. Tekniknya, yang dikenal sebagai Solo Forbidden Area, memungkinkannya untuk meningkatkan kekuatan dirinya dan rekan-rekannya hingga 120 persen. Namun, aktivasi teknik ini memerlukan serangkaian persyaratan yang melibatkan segel tangan, tarian, musik pengiring, dan lantunan mantra. Untuk itu, ia bergantung pada rekan seperti Gakuganji yang berperan sebagai pemain musiknya.

Suara yang Menghidupkan Karakter

Utahime Iori disuarakan oleh Yoko Hikasa, seorang pengisi suara terkenal yang telah memerankan berbagai karakter populer, termasuk Rias Gremory dalam Highschool DxD, Pitohui dalam Art Online Alternative: Gun Gale Online, dan Olivier dalam No Guns Life.

Dengan semua fakta menarik ini, Utahime Iori muncul sebagai karakter yang kuat dan menarik dalam dunia Jujutsu Kaisen, dan penonton pasti tidak sabar untuk melihat peran dan perkembangannya dalam cerita selanjutnya. Bagaimana pendapat Anda tentang karakter ini?

Baca juga: Sinopsis Shibuya Incident Arc Jujutsu Kaisen Season 2: Pertempuran Epik dan Kejutan Tak Terduga

sulawesitoday - Utahime Iori Jujutsu Kaisen: Lebih dari Seorang Pengawas! Rahasia Teknik Kutukannya yang Mendebarkan Terungkap!
Utahime Iori, pengawas siswa cabang Kyoto, ternyata memiliki rahasia teknik kutukan yang menggetarkan! Temukan semua detailnya dalam artikel ini, termasuk bagaimana ia bisa meningkatkan kekuatan dirinya hingga 120 persen. Kejutan-kejutan menanti Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *