GIF-banner-2024

Bupati Samsurizal Tinjau Sarana Olahraga untuk Persiapan Event

waktu baca 1 menit

Bupati Samsurizal Tinjau Sarana Olahraga untuk Persiapan EventBupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu meninjau sarana olahraga di beberapa titik untuk persiapan event dalam waktu dekat, Selasa 11 Juli 2023.

Dalam kunjungannya itu, Bupati Parigi Moutong didampingi oleh beberapa pejabat dan perwakilan dari organisasi-organisasi olahraga.

Peninjauan ini dimulai dari venue panjat tebing di Alun-Alun Kantor Bupati Parigi Moutong. Bupati Samsurizal berharap agar OPD terkait dapat membantu kegiatan panjat tebing, mulai dari pengecatan dan kegiatan lainnya untuk menunjang acara berskala nasional tersebut.

Kunjungan dilanjutkan ke Gelanggang Olahraga (GOR) Tombolotutu yang terletak di Desa Jonokalora, Kecamatan Parigi Barat. GOR tersebut akan dipakai untuk kegiatan babak Kualifikasi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo, Karate, Panahan, dan Atletik pada tanggal 12-16 Juli 2023.

Setelah meninjau GOR, Bupati Parigi Moutong dan rombongan menuju lintasan Atletik di Kecamatan Ampibabo. Tidak hanya itu, pada tanggal 2-6 Agustus 2023, akan diadakan Kejuaraan Terbuka Panjat Tebing Nasional yang diselenggarakan di Alun-Alun Kantor Bupati Parigi Moutong.

Selain kegiatan tersebut, pada tanggal 18-23 Agustus 2023 akan diadakan Babak Kualifikasi PON XXI/2024 Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi. Kemudian, Liga Tarkam akan digelar antara bulan September atau Oktober 2023.

Baca juga: KPU: 28 Persen Pemilih Milenial di Parigi Moutong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *