Banner kesbanpol2 2024

Kontroversi ‘Gerrard vs Scholes’ Akhirnya Ini Klarifikasi dari Sang Legenda

waktu baca 3 menit
Kontroversi 'Gerrard vs Scholes' - Debat panjang mengenai siapa di antara Steven Gerrard dan Paul Scholes yang lebih unggul akhirnya mendapatkan pandangan yang tegas.

Kontroversi ‘Gerrard vs Scholes’ – Debat panjang mengenai siapa di antara Steven Gerrard dan Paul Scholes yang lebih unggul akhirnya mendapatkan pandangan yang tegas.

Legenda Manchester United, Paul Scholes, telah dengan tulus mengakui bahwa Steven Gerrard jauh lebih istimewa darinya, dan ia bahkan merasa tak mungkin dapat menandingi prestasi kompatriotnya itu di Liverpool.

Scholes, yang dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sejarah sepakbola Inggris, telah lama menjadi pemain kunci di Manchester United. Keterampilannya di lini tengah menjadi fondasi kesuksesan Setan Merah selama bertahun-tahun.

Dalam kariernya bersama Manchester United, Scholes berhasil mengumpulkan sebanyak 25 trofi juara, termasuk 11 gelar Premier League dan dua gelar Liga Champions. Namun, dalam perbandingan antara Scholes dan Gerrard, ia dengan tulus mengakui keunggulan Gerrard.

Sementara itu, Steven Gerrard juga diakui sebagai salah satu gelandang terbaik Inggris, bahkan menjadi legenda sejati bagi Liverpool. Gerrard memiliki kemampuan mengumpan yang luar biasa, termasuk kemampuan mengirimkan umpan-umpan jarak jauh yang memukau. Keduanya juga dikenal dengan tendangan keras mereka.

Meskipun koleksi trofi Gerrard tidak sebanyak Scholes, perdebatan mengenai siapa yang lebih baik antara keduanya telah menjadi topik panjang yang tidak ada habisnya dalam dunia sepakbola.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Rio Ferdinand dalam acara “Rio Ferdinand Presents FIVE,” Paul Scholes akhirnya memberikan pandangan jujur. Awalnya, Scholes ragu untuk menjawab pertanyaan tersebut, tetapi akhirnya ia mengakui bahwa Steven Gerrard adalah pemain yang lebih hebat darinya.

“Saya tidak bisa menjawabnya. Gerrard. Gerrard adalah pemain hebat…” ujar Scholes.

Selanjutnya, Scholes menjelaskan bahwa dirinya dan Gerrard memiliki tipe permainan yang berbeda. Meskipun mereka berdua merupakan pemain lini tengah yang luar biasa, Scholes mengakui bahwa ia tidak akan mampu melakukan apa yang Gerrard lakukan di Liverpool.

“Kami berbeda, kami sangat berbeda… ia seorang atlet,” tuturnya.

“Saya pikir ia lebih merupakan pemenang pertandingan. Tapi, ia bermain di tim di mana ia mungkin harus berada,” ujarnya.

“Saya lebih menjadi bagian dari sebuah tim. Saya pikir ia lebih individual… Saya tidak akan bisa melakukan apa yang ia lakukan di Liverpool,” jelas Scholes.

Dengan pengakuan jujur ini, perdebatan panjang antara para penggemar sepakbola mengenai Scholes vs Gerrard akhirnya mendapatkan titik penyelesaian yang memadai. Meskipun mereka berdua memiliki kualitas luar biasa dalam karier mereka masing-masing, pandangan tulus Scholes memberikan pemahaman yang lebih baik tentang perbedaan antara dua gelandang besar ini.

Baca juga: Bukan Harry Maguire yang Salah? Siapa Sebenarnya Akar Masalah di Manchester United?

Kontroversi 'Gerrard vs Scholes' - Debat panjang mengenai siapa di antara Steven Gerrard dan Paul Scholes yang lebih unggul akhirnya mendapatkan pandangan yang tegas.
Kontroversi ‘Gerrard vs Scholes’ – Debat panjang mengenai siapa di antara Steven Gerrard dan Paul Scholes yang lebih unggul akhirnya mendapatkan pandangan yang tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *