Minibus Terjun ke Jurang Kebun Kopi Parigi Moutong, Tiga Orang Meninggal Dunia

waktu baca 2 menit
Evakuasi korban Minibus Terjun ke Jurang Kebun Kopi Parigi Moutong, Tiga Orang Meninggal Dunia Pada Selasa, 15 Agustus 2023, sekitar pukul 17.15 Wita, terjadi sebuah kecelakaan di KM 14, dekat SD Kecil Kebun Sayur, Desa Toboli Barat, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong. Kecelakaan ini melibatkan sebuah minibus Isuzu dengan nomor polisi DN 7006 LU, yang dimiliki oleh PT Mitra Touna Travel.

Minibus Terjun ke Jurang Kebun Kopi Parigi Moutong – Pada Selasa, 15 Agustus 2023, sekitar pukul 17.15 Wita, terjadi sebuah kecelakaan di KM 14, dekat SD Kecil Kebun Sayur, Desa Toboli Barat, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong. Kecelakaan ini melibatkan sebuah minibus Isuzu dengan nomor polisi DN 7006 LU, yang dimiliki oleh PT Mitra Touna Travel.

Video rekaman penyelamatan korban minibus terjatuh di kebun kopi.

Rincian Penumpang dan Korban

Minibus tersebut membawa total 7 penumpang, terdiri dari 6 orang dewasa dan 1 anak kecil. Sayangnya, dalam kecelakaan ini terjadi beberapa korban:

  1. 4 penumpang minibus mengalami luka-luka.
  2. 3 penumpang minibus dinyatakan meninggal dunia.
  3. Pemilik warung yang menjadi sasaran tabrakan juga mengalami luka-luka.
  4. Pengemudi minibus, yang bernama Lk. Armin, berhasil mengamankan diri dan menyerahkan dirinya kepada Polsek Palu Timur.
  5. Topik terkait

Kronologis Sementara Kejadian

Dari laporan awal yang diterima, terungkap bahwa kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal yang melibatkan minibus Isuzu DN 7006 LU. Minibus ini dikemudikan oleh Lk. Armin dan sedang dalam perjalanan dari Palu menuju Parigi. Saat melintasi tikungan kanan di lokasi kejadian, minibus tiba-tiba hilang kendali dan menabrak warung yang berada di pinggir jalan tepi jurang. Dalam tabrakan ini, dua orang pemilik warung, suami dan istri, juga terluka. Akibatnya, minibus terjun ke dalam jurang dengan perkiraan kedalaman sekitar 300 meter.

Langkah-Langkah Selanjutnya

Lk. Armin, pengemudi minibus, mengamankan dirinya sendiri dan kemudian menyerahkan diri kepada pihak kepolisian di Polsek Palu Timur.

Kesimpulan, laporan ini memberikan informasi awal tentang kejadian tragis kecelakaan minibus di Kebun Kopi Parigi Moutong. Saat ini, kami masih dalam tahap pengumpulan informasi lebih lanjut untuk memberikan gambaran yang lebih komprehensif mengenai kejadian ini.

Informasi ini disampaikan sebagai laporan awal terkait kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus Isuzu DN 7006 LU yang dimiliki oleh PT Mitra Touna Travel. Kami akan terus mengupdate informasi saat kami memperoleh lebih banyak detail mengenai kejadian ini.

Baca juga: Penyebab Rasa Mengantuk Usai Makan Berat: Hormon dan Proses Tubuh

Minibus Terjun ke Jurang Kebun Kopi Parigi Moutong, Tiga Orang Meninggal DuniaPada Selasa, 15 Agustus 2023, sekitar pukul 17.15 Wita, terjadi sebuah kecelakaan di KM 14, dekat SD Kecil Kebun Sayur, Desa Toboli Barat, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong. Kecelakaan ini melibatkan sebuah minibus Isuzu dengan nomor polisi DN 7006 LU, yang dimiliki oleh PT Mitra Touna Travel.
Evakuasi korban Minibus Terjun ke Jurang Kebun Kopi Parigi Moutong, Tiga Orang Meninggal Dunia
Pada Selasa, 15 Agustus 2023, sekitar pukul 17.15 Wita, terjadi sebuah kecelakaan di KM 14, dekat SD Kecil Kebun Sayur, Desa Toboli Barat, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong. Kecelakaan ini melibatkan sebuah minibus Isuzu dengan nomor polisi DN 7006 LU, yang dimiliki oleh PT Mitra Touna Travel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *