Banner DLH 2024,d

Perbandingan Statistik Memukau! Prediksi Portugal vs Luksemburg: Siapa yang Pantas Menang?

waktu baca 3 menit
Analisis statistik yang mengesankan antara Portugal dan Luksemburg. Portugal dominan, tapi Luksemburg punya kejutan? Temukan jawabannya dalam prediksi skor akhir yang menegangkan!

Prediksi Portugal vs Luksemburg – Dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup J, Portugal akan menghadapi Luksemburg di Estadio Algarve (Faro/Loule) Selasa, 12 September 2023, pukul 01:45 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di RCTI dan dapat diakses melalui live streaming di Vision+.

Portugal saat ini berada dalam performa yang luar biasa. Mereka telah memenangkan semua pertandingan hingga pertandingan kelima, dengan catatan mencetak total 15 gol tanpa sekalipun kebobolan. Pada pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya meraih kemenangan tipis 1-0 saat bermain melawan Slovakia. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Bruno Fernandes dari assist Bernardo Silva pada menit 43.

Sama halnya dengan Portugal, Luksemburg juga mencatatkan kemenangan dalam pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil mengalahkan Islandia dengan skor 3-1 di kandang sendiri. Kemenangan tersebut diperoleh berkat penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Maxime Chanot, serta gol-gol dari Yvandro Borges Sanches dan Danel Sinani.

Sejauh ini, Luksemburg telah meraih tiga kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kekalahan. Kekalahan tersebut diderita Luksemburg saat menjamu Portugal dalam pertandingan kedua. Pada pertemuan tersebut, Luksemburg mengalami kekalahan telak dengan skor 0-6, di mana Portugal berhasil mencetak enam gol tanpa balas.

Portugal tampil mengesankan dalam pertemuan tersebut, dengan gol-gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo (2 gol), Joao Felix, Bernardo Silva, Otavio, dan Rafael Leao.

Berikut prediksi susunan pemain (Starting XI) untuk kedua tim:

Portugal (4-3-3): Costa; Dalot, A Silva, Dias, Cancelo; Vitinha, Palhinha, Fernandes; B Silva, Ronaldo, Leao.

Pelatih: Roberto Martinez.

Luksemburg (4-5-1): Moris; M Martins, Mahmutovic, Chanot, Pinto; Sinani, Barreiro, C Martins, Olesen, Sanches; Curci.

Pelatih: Luc Holtz.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Portugal memiliki catatan yang lebih baik dengan 18 kemenangan, satu kali seri, dan hanya satu kekalahan melawan Luksemburg.

Lima pertemuan terakhir antara kedua tim adalah sebagai berikut:

27/03/23 Luksemburg 0-6 Portugal (Kualifikasi Euro)

13/10/21 Portugal 5-0 Luksemburg (Kualifikasi Piala Dunia)

31/03/21 Luksemburg 1-3 Portugal (Kualifikasi Piala Dunia)

17/11/19 Luksemburg 0-2 Portugal (Kualifikasi Euro)

12/10/19 Portugal 3-0 Luksemburg (Kualifikasi Euro).

Portugal tampil sangat dominan dalam lima pertandingan terakhirnya dengan catatan lima kemenangan beruntun. Di sisi lain, Luksemburg mencatat dua kekalahan, satu kali seri, dan dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Berdasarkan statistik dan performa terkini, Portugal memiliki keunggulan dalam pertandingan ini. Mereka selalu menang dalam 13 pertandingan terakhir melawan Luksemburg dan selalu mencetak minimal tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir melawan lawan tersebut. Portugal juga memiliki catatan impresif dengan mencatat enam clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Luksemburg. Selain itu, Portugal selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir di Kualifikasi Euro dan selalu mencatat clean sheet dalam turnamen ini.

Di sisi lain, Luksemburg memiliki catatan yang kurang menguntungkan saat bermain di laga tandang dalam Kualifikasi Euro, dengan 14 kekalahan dan hanya satu kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir. Oleh karena itu, berdasarkan fakta-fakta tersebut, prediksi skor akhir pertandingan ini adalah Portugal 3-0 Luksemburg.

Baca juga: Breaking News! Gempa Dahsyat M6,3 Guncang Donggala, Sulawesi Tengah!

sulawesitoday - Perbandingan Statistik Memukau! Prediksi Portugal vs Luksemburg: Siapa yang Pantas Menang?
Analisis statistik yang mengesankan antara Portugal dan Luksemburg. Portugal dominan, tapi Luksemburg punya kejutan? Temukan jawabannya dalam prediksi skor akhir yang menegangkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *