Kontroversi Kim Hieora: Dibatalkan dari SNL Korea!

waktu baca 2 menit
Kontroversi Kim Hieora: Dibatalkan dari SNL Korea - Penampilan Kim Hieora dalam episode Saturday Night Live (SNL) Korea pada September 2023 telah dibatalkan. Keputusan ini mengikuti kontroversi yang melibatkan dugaan kasus perundungan yang baru-baru ini menerpa aktris tersebut.

Kontroversi Kim Hieora: Dibatalkan dari SNL Korea – Penampilan Kim Hieora dalam episode Saturday Night Live (SNL) Korea pada September 2023 telah dibatalkan. Keputusan ini mengikuti kontroversi yang melibatkan dugaan kasus perundungan yang baru-baru ini menerpa aktris tersebut.

Laporan dari Korea JoongAng Daily pada Rabu 6 September 2023, memastikan pembatalan penampilannya. Kim Hieora awalnya dijadwalkan menjadi bintang tamu dalam salah satu episode SNL Korea, tetapi hal ini tidak terjadi karena kontroversi perundungan yang mencuat.

Hingga saat ini, belum ada pengganti resmi yang diumumkan untuk menggantikan Kim Hieora dalam episode SNL tersebut.

Selain rencana tampil di SNL, Kim Hieora juga terlibat dalam pertunjukan musikal berjudul Frida, di mana ia memainkan peran utama. Selain itu, ia juga berperan dalam serial televisi The Uncanny Counter 2: Counterpunch, yang telah selesai tayang pada Minggu (3/9).

Kontroversi perundungan yang menimpa Kim Hieora muncul setelah laporan dari media Dispatch. Dispatch melaporkan bahwa pada tahun 2004, Kim Hieora dan kelompoknya di sekolah terlibat dalam kasus pencurian dan kekerasan verbal terhadap sesama murid.

Kim Hieora kemudian memberikan pernyataan, mengakui bahwa ia adalah bagian dari kelompok tersebut, tetapi ia menyatakan bahwa ia hanya menjadi penonton saat perundungan terjadi. Ia membantah terlibat dalam tindakan kekerasan terhadap murid lain, dengan mengatakan, “Benar saya adalah bagian Parksangji, tapi saya sama sekali tidak pernah terlibat dalam aksi mereka.”

Kim Hieora juga membantah klaim bahwa ia pernah meminta orang lain membelikannya rokok. Ia menegaskan bahwa ia tidak pernah merokok dan tidak pernah meminta uang dari teman-teman sekolahnya.

Kim Hieora adalah seorang aktris yang dikenal lewat perannya dalam drama The Glory, di mana ia berperan sebagai anggota geng Park Yeon-jin. Selain itu, ia juga telah membintangi berbagai drama lainnya seperti Bad Prosecutor, Bad and Crazy, dan Extraordinary Attorney Woo. Ia juga pernah menjadi salah satu pasien dalam Hospital Playlist 2.

Dispatch mengungkapkan bahwa liputan tentang kasus perundungan yang melibatkan Kim Hieora sebenarnya telah selesai sejak akhir Juni, tetapi berita ini baru diungkapkan sekarang karena Khawatir akan dampaknya pada drama terbaru yang ia bintangi, yaitu The Uncanny Counter 2.

Baca juga: Kenapa Kucing Suka Menggigit Kaki Kita

Temukan alasan mengapa Kim Hieora tak lagi tampil di SNL Korea setelah dugaan perundungan yang mengguncang Korea!
Temukan alasan mengapa Kim Hieora tak lagi tampil di SNL Korea setelah dugaan perundungan yang mengguncang Korea!
Website | + posts

Selamat datang di profil penulis kami di Sulawesi Today! Kami memiliki sulawesitoday, lulusan salah satu universitas ternama di Indonesia, seorang penulis yang berbakat dan ahli serta berpengalaman dalam menyajikan berita-berita terkini yang tak hanya informatif, tetapi juga memikat hati dan pikiran Anda.
Dengan keahlian luar biasa dalam jurnalisme, penulis kami adalah detektif informasi yang ulung. Mereka memahami pentingnya menjaga keakuratan dan keobjektifan dalam setiap berita yang mereka sampaikan. Setiap artikel yang mereka tulis adalah hasil dari penelitian yang mendalam dan wawancara yang cermat, sehingga Anda dapat mempercayai keandalan setiap kata yang mereka sajikan.
Penulis kami juga memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkap esensi dari setiap peristiwa yang mereka liput. Mereka mampu merangkum informasi yang kompleks menjadi narasi yang mudah dipahami, sehingga Anda dapat dengan mudah terlibat dan terkoneksi dengan topik yang sedang mereka bahas.
Selain itu, penulis kami memiliki pandangan yang luas dan kepekaan sosial yang tinggi. Mereka memahami pentingnya memberikan suara kepada mereka yang mungkin tidak terdengar dan mengangkat isu-isu penting yang mempengaruhi masyarakat Sulawesi dan dunia pada umumnya.
Tidak hanya itu, penulis kami juga memadukan keahlian dalam menulis dengan gaya naratif yang menarik. Mereka memahami betapa pentingnya menarik minat pembaca melalui penggunaan bahasa yang kuat, menghidupkan setiap berita dengan memperhatikan detail yang menarik dan menginspirasi.
Bergabunglah dengan kami di Sulawesi Today dan nikmatilah pengalaman mendalam membaca berita terkini yang disajikan dengan penuh profesionalisme dan keahlian penulisan yang mengagumkan. Bersiaplah untuk terinspirasi, terinformasi, dan terhubung dengan dunia di sekitar Anda dengan cara yang baru dan menarik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *