Banner kesbanpol2 2024

Pemda Parimo Mantapkan Kesiapan Jelang Pra PON Cabor Vollyball Indoor Bulan Agustus Mendatang

waktu baca 2 menit

Pemda Parimo Mantapkan Kesiapan Jelang Pra PON Cabor Vollyball Indoor Bulan Agustus Mendatang – Melalui Rapat yang dipimpinnya bersama Sejumlah Kepala OPD serta Perangkat Kecamatan dan Desa setempat, Bupati Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu mantapkan kesiapan sekaligus Tinjau Sarana Prasarana Jelang pelaksanaan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) dilokasi GOR Desa Jono Kalora, Kecamatan Parigi Barat, Kamis 20 Juli 2023.

Terkait tindak lanjut arahan Bupati Parimo kepada Sejumlah Kepala OPD Perangkat Kecamatan dan Desa setempat, Kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata (DISPORAPAR) Mawardin Tjambaru saat diwawancarai Prokopim mengatakan Rapat kali ini digelar Terkait membahas beberapa kesiapan Pemerintah selaku tuan Rumah sebelum dihelatnya Pelaksanaan Pra PON Bola Voli Indoor di Parimo pada tanggal 18 Bulan Agustus 2023.

mengingat pelaksanaan pra pon bola voli ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ucap Mawardin tentu atas perintah tersebut Bupati meminta ruang lingkup Pusat Kota Parigi Harus dibenahi.

Arahan itu diantaranya melakukan Penataan Kota, dengan Pembersihan dan Pengecatan di sejumlah Titik agar tampak estetik.

Selain itu kesiapan lain yang utama adalah Kelengkapan sarana dan prasarana bagi tamu – tamu yang akan mengikuti Kualifikasi Pra Pon nanti.

“Permintaan Bupati Semuanya harus dimaksimalkan, himbaunya agar masing – masing OPD yang telah di bagikan tugasnya dapat melaksanakan dengan tepat waktu, ” Tutur Mawardin.

Tambahnya menyampaikan jadwal kerja Bakti bagi aparatur Pemerintah akan dimulai besok sampai beberapa hari kedepan sebelum Pelaksanaan gelaran Pra PoN dimulai, tampilan Wajah di pusat Kota haruslah bersih dan indah mengingat banyaknya tamu dari luar daerah yang dipastikan akan datang berkunjung menyaksikan event ini.

tugas Disporapar tentunya juga diamanatkan untuk berkantor diGOR ini guna memastikan agar perawatan fasilitas yang ada diGOR terawat dengan baik sebelum pelaksanaan Pra PON dimulai.

Menurutnya kesiapan terkait sarana dan prasarana di Gor sejauh ini sudah mencapai 90 persen Pekerjaanya, tinggal tersisa adalah pemasangan Udara pendingin (AC) dan Karpet Lapangan Interlock.

Melalui Rapat tersebut Bupati berharap Pelaksanaan Pra Pon bola voli Indoor diparigi dapat lebih sukses lagi dibanding event Pra Pon sebelumnya, “Tutupnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Parigi Moutong, Zulfinaaran Tiangso, Sekertaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) parimo Supardin, Asisten serta Kepala OPD terkait, dan Para Camat dan Kepala Desa Jono Kalora.

Baca juga: Peringatan BMKG: Ancaman Gagal Panen dan Karhutla Akibat Fenomena El Nino dan IOD Positif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *