Banner kesbanpol2 2024

Prediksi Final Piala AFF U-23 Vietnam vs Indonesia 26 Agustus 2023: Laga Menegangkan

waktu baca 3 menit
Prediksi Final Piala AFF U-23 Vietnam vs Indonesia 26 Agustus 2023 - Puncak kompetisi Piala AFF U-23 akan menyaksikan pertemuan sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 pada laga final, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2023, di Rayong Province Stadium.

Prediksi Final Piala AFF U-23 Vietnam vs Indonesia – Puncak kompetisi Piala AFF U-23 akan menyaksikan pertemuan sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 pada laga final, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2023, di Rayong Province Stadium.

Vietnam telah menunjukkan performa yang mengesankan sepanjang turnamen ini dengan meraih kemenangan dalam setiap laga yang dijalani. Mereka berhasil melewati fase grup hingga babak semifinal tanpa kekalahan. Pada babak semifinal, Vietnam berhasil mengatasi perlawanan Malaysia dengan skor 4-1.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 melaju ke final setelah menunjukkan performa yang kokoh. Setelah melalui fase grup dengan status runner-up terbaik, Indonesia berhasil melaju ke final dengan mengalahkan Thailand 3-1 pada babak semifinal. Meskipun masuk ke final sebagai underdog, Indonesia menunjukkan kemampuan dan determinasi yang kuat.

Dalam final ini, Indonesia akan menghadapi lawan yang sudah terbukti tangguh. Vietnam memiliki rekor tak terkalahkan dan telah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Dinh Xuan Tien adalah pemain yang patut diwaspadai, dengan kontribusi tiga gol yang signifikan.

Sementara itu, Indonesia akan mengandalkan performa solid lini belakang mereka untuk menahan serangan Vietnam. Ernando Ari, penjaga gawang Indonesia, memiliki pengalaman yang cukup untuk menghadapi tekanan di laga final ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Vietnam U-23 (3-4-1-2): Van Chuan Quan; Ngoc Thang Nguyen, Duy Cuong Luong, Nam Hai Tran; Duc Viet Nguyen, Hoang Minh Khoa Vo, Dinh Duy Pham, Van Khang Khuat; Xuan Tien Dinh; Minh Quang Nguyen, Quoc Viet Nguyen.

Pelatih: Anh Tuan Hoang.

Indonesia U-23 (4-2-3-1): Ernando Ari; Robi Darwis, Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga, Haykal Alhafiz; Rifky Dwi, Arkhan Fikri; Jeam Kelly Sroyer, Beckham Putra, Frengky Missa; Ramadhan Sananta.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Dalam pertandingan final ini, Vietnam akan menjadi tim yang diunggulkan dengan rekor tak terkalahkan mereka. Namun, Indonesia telah membuktikan diri sebagai tim yang tangguh dan siap memberikan perlawanan yang sengit.

Prediksi Skor:

Vietnam U-23 1-2 Indonesia U-23.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Live Streaming:

Kompetisi: Piala AFF U-23

Pertandingan: Vietnam vs Timnas Indonesia U-23

Stadion: Rayong Province Stadium

Hari, tanggal: Sabtu, 26 Agustus 2023

Jam: 20.00 WIB

Siaran langsung: SCTV

Live streaming: Vidio

Pertandingan ini diharapkan menjadi momen menegangkan bagi kedua tim dan penggemar sepak bola di seluruh dunia, saat mereka bersaing untuk meraih gelar juara Piala AFF U-23.

Baca juga: Prediksi Villarreal vs Barcelona 27 Agustus 2023: Rekor Solid Blaugrana

Prediksi Final Piala AFF U-23 Vietnam vs Indonesia 26 Agustus 2023 - Puncak kompetisi Piala AFF U-23 akan menyaksikan pertemuan sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 pada laga final, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2023, di Rayong Province Stadium.
Prediksi Final Piala AFF U-23 Vietnam vs Indonesia 26 Agustus 2023 – Puncak kompetisi Piala AFF U-23 akan menyaksikan pertemuan sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 pada laga final, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2023, di Rayong Province Stadium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *