GIF-banner-2024

Prediksi Skor Terpanas! Republik Irlandia vs Belanda: Kemenangan untuk Tim Mana?

waktu baca 3 menit
Siapkan diri Anda untuk pertarungan sengit antara Republik Irlandia dan Belanda! Kami memprediksi skor terpanas dan mengungkapkan siapa yang berpotensi menjadi pemenang. Jangan lewatkan ulasan ini!

Prediksi Republik Irlandia vs Belanda – Pada tanggal 11 September 2023, Republik Irlandia akan menjamu tim kuat Belanda di Aviva Stadium, Dublin, dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup B. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di RCTI serta dapat diakses melalui layanan live streaming Vision+ pada pukul 01:45 WIB.

Dalam pertandingan terakhir mereka pada tanggal 8 September 2023, Belanda dan Irlandia mencatat hasil yang berlawanan. Belanda berhasil meraih kemenangan impresif dengan skor 3-0 saat menjamu Yunani, sementara Irlandia mengalami kekalahan 0-2 di kandang Prancis.

Tiga gol dari Belanda ke gawang Yunani masing-masing dicetak oleh Marten de Roon pada menit ke-17, Cody Gakpo pada menit ke-31, dan Wout Weghorst pada menit ke-39. Ini merupakan gol perdana bagi Marten de Roon bersama tim nasional Belanda, dan pertandingan tersebut juga menjadi momen debut bagi Tijjani Reijnders bersama tim senior.

Pada saat ini, Belanda telah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan (2 menang, 0 seri, dan 1 kalah), sementara Prancis telah mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan yang telah mereka mainkan. Di sisi lain, Irlandia baru mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan (1 menang, 0 seri, dan 3 kalah).

Sejauh ini, Belanda mengalami kekalahan telak 0-4 di markas Prancis, namun mereka bangkit dengan dua kemenangan beruntun dengan skor 3-0 saat menjamu Gibraltar dan Yunani. Kemenangan lainnya adalah 3-0 saat mereka bermain di kandang sendiri melawan Gibraltar.

Berikut adalah prediksi susunan pemain utama (Starting XI) untuk pertandingan ini:

Republik Irlandia (Formasi 3-4-3):

Penjaga Gawang: Bazunu

Pertahanan: Collins, Egan, Duffy

Gelandang: Browne, Cullen, Molumby, McClean

Penyerang: Ogbene, Idah, Knight

Pelatih: Stephen Kenny

Belanda (Formasi 3-4-2-1):

Penjaga Gawang: Flekken

Pertahanan: Geertruida, De Vrij, Van Dijk

Gelandang: Dumfries, De Roon, De Jong, Blind

Penyerang: Simons, Gakpo, Weghorst

Pelatih: Ronald Koeman

Melihat statistik dan sejarah pertemuan antara kedua tim, Republik Irlandia belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir melawan Belanda, meskipun mereka hanya mengalami satu kekalahan dalam lima pertemuan terakhir. Namun, Irlandia juga hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka dalam Kualifikasi Euro.

Di sisi lain, Belanda tampil kuat dengan tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka dalam Kualifikasi Euro. Mereka juga telah mencatatkan dua kemenangan beruntun dengan skor 3-0 dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Dengan pertimbangan ini, prediksi skor akhir pertandingan ini adalah Republik Irlandia 0-1 Belanda. Kami akan menantikan pertandingan ini untuk melihat bagaimana perkembangan selanjutnya dalam Kualifikasi Euro 2024 Grup B.

Baca juga: Perbandingan Statistik Memukau! Prediksi Portugal vs Luksemburg: Siapa yang Pantas Menang?

sulawesitoday - Prediksi Skor Terpanas! Republik Irlandia vs Belanda: Kemenangan untuk Tim Mana?
Siapkan diri Anda untuk pertarungan sengit antara Republik Irlandia dan Belanda! Kami memprediksi skor terpanas dan mengungkapkan siapa yang berpotensi menjadi pemenang. Jangan lewatkan ulasan ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *