TNI AD Resmikan Fasilitas Air Bersih di Parigi Moutong

waktu baca 3 menit
TNI AD Resmikan Fasilitas Air Bersih TNI AD di Parigi Moutong - Pada tanggal 25 Juli 2023, dalam Video Conference (Vicon) antara Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Komandan Resor Militer Brigjen TNI Dodi Triwìnarto untuk meresmikan lokasi pembangunan fasilitas air bersih TA. 2023 Program TNI AD sekaligus program penurunan stunting di Desa Gangga, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parimo.

TNI AD Resmikan Fasilitas Air Bersih di Parigi MoutongPada tanggal 25 Juli 2023, dalam Video Conference (Vicon) antara Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Komandan Resor Militer Brigjen TNI Dodi Triwìnarto untuk meresmikan lokasi pembangunan fasilitas air bersih TA. 2023 Program TNI AD sekaligus program penurunan stunting di Desa Gangga, Kabupaten Parimo.

Acara tersebut dihadiri oleh banyak pejabat dan tokoh masyarakat termasuk Wakil Bupati Kabupaten Parimo, Danrem 132 Tadulako, Dandim 1306 Kota Palu, Kasiter Kasrem 132/Tdl, Kapolres, Kajari, Kadis PUPR, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Kadis BKKBN, Kasatpol PP, Kadinkes, Camat Parigi Selatan, Danramil 08 Parigi, Danramil 17/Sausu, Kapolsek Parigi, Camat Parigi Selatan, Kapus PKM, Kapus PKM, dan Kepala Desa Gangga.

Tujuan dilaksanakan Vicon antara lain untuk mengecek hasil program TNI AD Manunggal Air di seluruh Indonesia dan juga untuk berinteraksi dengan jajaran wilayah Indonesia yang menjadi sasaran pembangunan air bersih program TNI AD.

Dalam acara tersebut, dilakukan peresmian lokasi pembangunan fasilitas manunggal air bersih TA. 2023 serta program penurunan Stunting di Desa Gangga Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parimo pada tanggal 25 Juli 2023.

Danrem 132 Tadulako,  Brigjen TNI Dodi Triwìnarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah hadir dan ikut serta dalam Vicon bersama Kasad untuk program Manunggal Air yang dikerjakan oleh jajaran Kodim 1306 Kota Palu.

“Saya menghimbau terkait pentingnya menjaga keamanan wilayah Parimo serta asupan gizi anak-anak,” ungkap Dodi.

Wakil Bupati Kabupaten Parimo, H Badrun Nggai berharap program tersebut tidak hanya berhenti di Desa Gangga saja.

“Harapannya, bisa diperluas ke wilayah lain di Kabupaten Parimo yang membutuhkan sarana air bersih dan juga untuk penurunan stunting,” sebut Badrun.

Kepala Desa Gangga juga berterima kasih kepada TNI AD, Korem 132 Tadulako, dan Kodim 1306 Kota Palu khususnya Koramil 08 Parigi yang telah membantu dalam pembangunan sumber air bersih di wilayah tersebut.

Selain itu, dilaksanakan penandatanganan dan komitmen pencanangan bersama untuk penurunan Stunting, penyerahan paket sembako kepada anak Stunting, peresmian bak penampung air bersih, pemeriksaan kesehatan, dan pelayanan aseptor KB serta foto bersama.

Baca juga: Reses Gerindra Parimo di Desa Gio Barat: Warga Suarakan Bahaya Banjir dan Abrasi

TNI AD Resmikan Fasilitas Air Bersih TNI AD di Parigi Moutong - Pada tanggal 25 Juli 2023, dalam Video Conference (Vicon) antara Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Komandan Resor Militer Brigjen TNI Dodi Triwìnarto untuk meresmikan lokasi pembangunan fasilitas air bersih TA. 2023 Program TNI AD sekaligus program penurunan stunting di Desa Gangga, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parimo.
TNI AD Resmikan Fasilitas Air Bersih TNI AD di Parigi Moutong – Pada tanggal 25 Juli 2023, dalam Video Conference (Vicon) antara Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Komandan Resor Militer Brigjen TNI Dodi Triwìnarto untuk meresmikan lokasi pembangunan fasilitas air bersih TA. 2023 Program TNI AD sekaligus program penurunan stunting di Desa Gangga, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parimo.
Website | + posts

Selamat datang di profil penulis kami di Sulawesi Today! Kami memiliki sulawesitoday, lulusan salah satu universitas ternama di Indonesia, seorang penulis yang berbakat dan ahli serta berpengalaman dalam menyajikan berita-berita terkini yang tak hanya informatif, tetapi juga memikat hati dan pikiran Anda.
Dengan keahlian luar biasa dalam jurnalisme, penulis kami adalah detektif informasi yang ulung. Mereka memahami pentingnya menjaga keakuratan dan keobjektifan dalam setiap berita yang mereka sampaikan. Setiap artikel yang mereka tulis adalah hasil dari penelitian yang mendalam dan wawancara yang cermat, sehingga Anda dapat mempercayai keandalan setiap kata yang mereka sajikan.
Penulis kami juga memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkap esensi dari setiap peristiwa yang mereka liput. Mereka mampu merangkum informasi yang kompleks menjadi narasi yang mudah dipahami, sehingga Anda dapat dengan mudah terlibat dan terkoneksi dengan topik yang sedang mereka bahas.
Selain itu, penulis kami memiliki pandangan yang luas dan kepekaan sosial yang tinggi. Mereka memahami pentingnya memberikan suara kepada mereka yang mungkin tidak terdengar dan mengangkat isu-isu penting yang mempengaruhi masyarakat Sulawesi dan dunia pada umumnya.
Tidak hanya itu, penulis kami juga memadukan keahlian dalam menulis dengan gaya naratif yang menarik. Mereka memahami betapa pentingnya menarik minat pembaca melalui penggunaan bahasa yang kuat, menghidupkan setiap berita dengan memperhatikan detail yang menarik dan menginspirasi.
Bergabunglah dengan kami di Sulawesi Today dan nikmatilah pengalaman mendalam membaca berita terkini yang disajikan dengan penuh profesionalisme dan keahlian penulisan yang mengagumkan. Bersiaplah untuk terinspirasi, terinformasi, dan terhubung dengan dunia di sekitar Anda dengan cara yang baru dan menarik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *