Ini Fitur Terbaru BNI Mobile Banking Harus Anda Ketahui

waktu baca 5 menit
Fitur Terbaru BNI Mobile Banking - Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.000 kantor cabang dan ATM di seluruh Indonesia.

Fitur Terbaru BNI Mobile Banking – Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.000 kantor cabang dan ATM di seluruh Indonesia.

BNI telah meluncurkan fitur-fitur terbaru di aplikasi BNI Mobile Banking untuk memudahkan para nasabahnya dalam melakukan transaksi perbankan.

Artikel ini akan membahas beberapa fitur terbaru BNI Mobile Banking yang harus Anda ketahui.

  1. Fitur Quick Balance

Fitur Quick Balance adalah salah satu fitur terbaru di aplikasi BNI Mobile Banking yang memungkinkan para nasabah untuk melihat saldo rekening mereka dengan cepat. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mengecek saldo mereka dengan cepat tanpa perlu membuka aplikasi secara keseluruhan. Para nasabah dapat mengaktifkan fitur Quick Balance melalui pengaturan di dalam aplikasi.

  1. Fitur QRIS
Topik terkait

Fitur QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) memungkinkan para nasabah untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan kode QR. QRIS memungkinkan para nasabah untuk melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat. Para nasabah dapat melakukan pembayaran dengan QRIS di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BNI.

  1. Fitur Buka Rekening Online

Fitur Buka Rekening Online memungkinkan para nasabah untuk membuka rekening baru secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin membuka rekening baru tanpa perlu pergi ke kantor cabang BNI. Para nasabah hanya perlu memasukkan data diri mereka dan melengkapi proses verifikasi untuk membuka rekening baru.

  1. Fitur Transfer Ke Rekening Tabungan BNI

Fitur Transfer Ke Rekening Tabungan BNI memungkinkan para nasabah untuk melakukan transfer ke rekening tabungan BNI dengan mudah dan cepat. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin melakukan transfer ke rekening tabungan BNI milik mereka atau orang lain. Para nasabah dapat memilih rekening tabungan BNI yang akan dituju dan melakukan transfer dengan cepat.

  1. Fitur Transfer Ke Bank Lain

Fitur Transfer Ke Bank Lain memungkinkan para nasabah untuk melakukan transfer ke bank lain dengan mudah dan cepat. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin melakukan transfer ke bank lain dengan cepat dan aman. Para nasabah hanya perlu memasukkan data rekening tujuan mereka dan melakukan transfer dengan cepat.

  1. Fitur Virtual Account

Fitur Virtual Account memungkinkan para nasabah untuk menerima pembayaran dari berbagai sumber secara otomatis. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin menerima pembayaran dengan mudah tanpa perlu melakukan konfirmasi manual. Para nasabah hanya perlu membagikan nomor virtual account mereka untuk menerima pembayaran dari berbagai sumber.

  1. Fitur Debit Online

Fitur Debit Online memungkinkan para nasabah untuk melakukan pembelian online dengan menggunakan kartu debit BNI. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin melakukan pembelian online dengan cepat dan

  1. Fitur SMS Banking

Fitur SMS Banking memungkinkan para nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui pesan singkat. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang tidak memiliki koneksi internet atau tidak dapat mengakses aplikasi BNI Mobile Banking. Para nasabah dapat melakukan transaksi seperti cek saldo, transfer, pembelian pulsa, dan lainnya melalui SMS Banking.

  1. Fitur Merchant Payment

Fitur Merchant Payment memungkinkan para nasabah untuk melakukan pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BNI. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin melakukan pembayaran dengan cepat dan aman di berbagai merchant. Para nasabah hanya perlu memasukkan kode merchant dan jumlah yang akan dibayarkan untuk melakukan pembayaran.

  1. Fitur NFC Payment

Fitur NFC Payment memungkinkan para nasabah untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC). Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin melakukan pembayaran dengan cepat dan mudah di merchant-merchant yang telah mendukung teknologi NFC. Para nasabah hanya perlu mendekatkan smartphone mereka ke mesin pembayaran yang telah dilengkapi dengan teknologi NFC.

  1. Fitur KPR Online

Fitur KPR Online memungkinkan para nasabah untuk mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mengajukan KPR tanpa perlu pergi ke kantor cabang BNI. Para nasabah hanya perlu mengisi formulir pengajuan KPR dan melengkapi proses verifikasi untuk mengajukan KPR secara online.

  1. Fitur Deposito Online

Fitur Deposito Online memungkinkan para nasabah untuk membuka deposito secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin membuka deposito dengan mudah tanpa perlu pergi ke kantor cabang BNI. Para nasabah hanya perlu memasukkan data diri mereka dan melengkapi proses verifikasi untuk membuka deposito secara online.

Dengan fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh aplikasi BNI Mobile Banking, para nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan lebih mudah, cepat, dan aman. Para nasabah dapat mengaktifkan fitur-fitur tersebut melalui pengaturan di dalam aplikasi BNI Mobile Banking. Oleh karena itu, para nasabah disarankan untuk memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh BNI Mobile Banking agar dapat melakukan transaksi perbankan dengan lebih efisien dan efektif.

FAQs

  1. Apa itu BNI Mobile Banking?

BNI Mobile Banking adalah aplikasi perbankan yang dimiliki oleh Bank Negara Indonesia (BNI) yang memungkinkan para nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui smartphone.

  1. Bagaimana cara mengaktifkan fitur Quick Balance di aplikasi BNI Mobile Banking?

Para nasabah dapat mengaktifkan fitur Quick Balance melalui pengaturan di dalam aplikasi BNI Mobile Banking.

  1. Apa itu QRIS?

QRIS adalah singkatan dari Quick Response Code Indonesian Standard yang memungkinkan para nasabah untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan kode QR.

Baca juga: Cara Cepat Atasi Telkomsel Error Wajib Kamu Ketahui

Fitur Terbaru BNI Mobile Banking - Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.000 kantor cabang dan ATM di seluruh Indonesia.
Fitur Terbaru BNI Mobile Banking – Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.000 kantor cabang dan ATM di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *